Home / Barito

Rabu, 4 April 2018 - 18:42 WIB

Empat Perwira Polres Barsel Dimutasi

BUNTOK,KaltengEkspres.com – Tampuk kepemimpinan setingkat perwira di Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan (Barsel ) kembali berganti. Hal ini seiring dengan dimutasinya empat pejabat perwira dilingkup Polres setempat. Mutasi ini ditandai dengan diadakannya upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman Mapolres Buntok Rabu (4/4/2018).

Jabatan empat perwira yang dimutasi tersebut yakni, Kabag Ops Kompol M Amirudin, diganti oleh pejabat baru AKP Achmad Mustofa Nur dan Kasatbimas Iptu Supardi, diganti dengan Iptu Hardi Sugito yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Dusun Hilir. Sementara pejabat lama Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono kini digantikan oleh pejabat baru Ipda Waryono dan Kapolsek Dusun Hilir, kini dijabat oleh Ipda Abi Karsa.

Baca Juga :  Sehari, Bandar dan Kurir Sabu Dibekuk Polisi

Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen mengatakan, sertijab di lingkungan kepolisian merupakan hal wajar, dan demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.”Karena hal itulah tugas kita selaku polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom,” kata Eka Syarif.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada sejumlah pejabat lama di lingkungannya yang kini bergeser ke tempat tugas yang baru. “Semoga para perwira mulia yang pernah mengabdi di lingkungan  Polres Barsel ini, banyak mendapat pelajaran berharga untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,”ujarnya.

Baca Juga :  Terciduk Bawa Sabu dan Sajam, Pemuda Kuala Kuayan Diringkus Polisi

Kepada perwira yang baru menjabat òKapolres meminta, untuk segera menyesuaikan diri dengan seluruh anggota satuan Polres Barsel, serta berbaur dengan masyarakat setempat.

“Kabag Ops, Kasatbimas dan para Kapolsek yang sudah diamanahi jabatan, agar sesegera mungkin  untuk mengenal tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda. Karena semua itu merupan bagian dari mitra terdepan untuk kesuksesan tugas kita di wilkum Barsel ini,”pungkasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

TMMD Bukan Hanya Bantu Masyarakat, Tapi Adalah Pengabdian Untuk Negeri

Barito

Akan Ada Kunjungan Wasev, Dandim1012 Pimpin Rapat Persiapan

Barito

Kayu Rakit PT KDP Hantam Fender Jembatan KH Hasan Basri

Barito

Buronan Kasus Penggelapan Ditangkap di Palangka Raya

Barito

16 Pasien Bibir Sumbing Jalani Operasi Gratis 

Barito

Bobol Rumah Warga, Residivis Curat Diringkus Polisi

Barito

Memacu Semangat Satgas, Dandim 1012/BTK Rajin Sambangi Lokasi TMMD

Barito

Ditabrak Dari Belakang, Kakek Pensiunan ASN di Bartim Tewas
error: Content is protected !!