Home / Barito

Rabu, 4 April 2018 - 18:42 WIB

Empat Perwira Polres Barsel Dimutasi

BUNTOK,KaltengEkspres.com – Tampuk kepemimpinan setingkat perwira di Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan (Barsel ) kembali berganti. Hal ini seiring dengan dimutasinya empat pejabat perwira dilingkup Polres setempat. Mutasi ini ditandai dengan diadakannya upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman Mapolres Buntok Rabu (4/4/2018).

Jabatan empat perwira yang dimutasi tersebut yakni, Kabag Ops Kompol M Amirudin, diganti oleh pejabat baru AKP Achmad Mustofa Nur dan Kasatbimas Iptu Supardi, diganti dengan Iptu Hardi Sugito yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Dusun Hilir. Sementara pejabat lama Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono kini digantikan oleh pejabat baru Ipda Waryono dan Kapolsek Dusun Hilir, kini dijabat oleh Ipda Abi Karsa.

Baca Juga :  Dewan Pengurus Korpri Seruyan Dikukuhkan

Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen mengatakan, sertijab di lingkungan kepolisian merupakan hal wajar, dan demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.”Karena hal itulah tugas kita selaku polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom,” kata Eka Syarif.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada sejumlah pejabat lama di lingkungannya yang kini bergeser ke tempat tugas yang baru. “Semoga para perwira mulia yang pernah mengabdi di lingkungan  Polres Barsel ini, banyak mendapat pelajaran berharga untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,”ujarnya.

Baca Juga :  Sampai Hari Ini, Masyarakat Tetap Bersemangat Dukung Kegiatan TMMD Ke 109

Kepada perwira yang baru menjabat òKapolres meminta, untuk segera menyesuaikan diri dengan seluruh anggota satuan Polres Barsel, serta berbaur dengan masyarakat setempat.

“Kabag Ops, Kasatbimas dan para Kapolsek yang sudah diamanahi jabatan, agar sesegera mungkin  untuk mengenal tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda. Karena semua itu merupan bagian dari mitra terdepan untuk kesuksesan tugas kita di wilkum Barsel ini,”pungkasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Bupati Barsel Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama

Barito

Waspada…Barito Utara Diserang Virus MR, Ditemukan 10 Penderita Terindikasi

Barito

Satgas TMMD 109 Kodim Buntok Cek Kesiapan Alat Berat

Barito

Percepatan Pekerjaan, Dua Alat Berat di Datangkan Ke Lokasi TMMD Desa Sibung

Barito

Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Barang Elektronik

Barito

Mantap! Polres Bartim Musnahkan Barbuk Miras 

Barito

Nekat Bawa Kabur dan Garap Keperawanan Gadis SMP, Duda Paruh Baya Dibekuk Polisi

Barito

Dua Siswi SMAN 1 Dusel Optimis Masuk Tiga Besar LKTI Nasional
error: Content is protected !!