Home / Kotim

Jumat, 27 April 2018 - 11:21 WIB

Ditelantarkan, Ibu Tiga Anak Diamankan Satpol PP Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kobar menemukan seorang ibu bernama Reko bersama tiga anaknya terlantar di Taman Segitiga Pangkalan Bun, Jumat (27/4/2018).
Ibu bersama tiga anaknya ini terpaksa diamankan anggota Satpol PP Kobar untuk diberi pembinaan serta diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kobar guna dipulangkan ke daerah asalnya.

“Ibu tiga anak ini mengaku dari Kabupaten Kotim. Saat ini mereka masih diamankan di Kantor Satpol PP Kobar untuk selanjutnya diserahkan ke dinas terkait yakni Dinsos Kobar menanganinya,”ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni melalui Kabid Penegakan Perda Mustawan Lutfi singkat Jumat (27/4/2018).

Baca Juga :  Didor Polisi, Buronan Kasus Pemerasan Meringis Kesakitan
Sementara itu sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, bahwa ibu tiga anak terlantar ini sebelumnya disebut-sebut pernah berada di Sampit Kabupaten Kotim. Oleh dinas terkait di Kabupaten Kotim ibu tiga anak ini sempat diamankan. Namun entah apa sebabnya, tiba-tiba ibu beserta anaknya bisa berada di Kota Pangkalan Bun.

Diduga ada oknum yang mengantar dan sengaja menelantarnya. Kasus ini masih diselidiki anggota Satpol PP Kobar dan Dinsos Kobar guna menindak oknum yang mengantar dan menelantarkan ibu tiga anak ini. Sehingga bisa dijerat keranah pidana. (hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tiga Pengedar 10 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Evaluasi Secara Menyeluruh Demi Perbaikan TMMD yang Akan Datang

Kotim

Rumah Warga Wengga Diamuk Jago Merah

Kotim

Lapas Sampit Tak Menerima Tahanan Baru dan Pembesuk

Kotim

ASN Tersandung Kasus Narkoba Pernah Tugas di Basarnas Sampit

Kotim

Ini Tanggapan Ketua DPRD Kotim terkait TMMD Reguler ke-109

Kotim

Meski Diguyur Hujan, Tabliq Akbar Kebangsaan di Samuda tetap Ramai

Kotim

Biadab!! Seorang Ayah di Kotim Diduga Tega Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil
error: Content is protected !!