Home / Kotim

Jumat, 27 April 2018 - 11:21 WIB

Ditelantarkan, Ibu Tiga Anak Diamankan Satpol PP Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kobar menemukan seorang ibu bernama Reko bersama tiga anaknya terlantar di Taman Segitiga Pangkalan Bun, Jumat (27/4/2018).
Ibu bersama tiga anaknya ini terpaksa diamankan anggota Satpol PP Kobar untuk diberi pembinaan serta diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kobar guna dipulangkan ke daerah asalnya.

“Ibu tiga anak ini mengaku dari Kabupaten Kotim. Saat ini mereka masih diamankan di Kantor Satpol PP Kobar untuk selanjutnya diserahkan ke dinas terkait yakni Dinsos Kobar menanganinya,”ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni melalui Kabid Penegakan Perda Mustawan Lutfi singkat Jumat (27/4/2018).

Baca Juga :  Ruko Simpang Empat Hasanuddin Berkobar
Sementara itu sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, bahwa ibu tiga anak terlantar ini sebelumnya disebut-sebut pernah berada di Sampit Kabupaten Kotim. Oleh dinas terkait di Kabupaten Kotim ibu tiga anak ini sempat diamankan. Namun entah apa sebabnya, tiba-tiba ibu beserta anaknya bisa berada di Kota Pangkalan Bun.

Diduga ada oknum yang mengantar dan sengaja menelantarnya. Kasus ini masih diselidiki anggota Satpol PP Kobar dan Dinsos Kobar guna menindak oknum yang mengantar dan menelantarkan ibu tiga anak ini. Sehingga bisa dijerat keranah pidana. (hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Asik Pesta Sabu, Pasutri di Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Ces Terbalik di Kuayan, Dua Penumpang Hilang Tenggelam

Kotim

Curi Buah Sawit Perusahaan, Dua Warga Mentaya Hulu Ditangkap Polisi

Kotim

Diseruduk Truk, Pengendara Motor Vixion Terkapar di Jalanan

Kotim

Datangkan Akbar Tanjung, Seminar HMI Diikuti Antusias Warga Kotim

Kotim

Pembangunan Prasasti TMMD 109 Kodim 1015/Spt Tinggal Finishing

Kotim

Desa Bagendang Hulu Wakili Kotim di Lomba Desa Tingkat Kalteng

Kotim

Harlah Ke-20, PKB Kotim Mantapkan Tekad Dapatkan Kursi di Setiap Dapil