Home / Kobar

Selasa, 17 April 2018 - 15:19 WIB

Digerebek Warga, Lima Remaja Diamankan Satpol PP

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.comWarga Jalan Perwira RT 7 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan (Arsel) menggerebek lima orang remaja berinsial MR (18), AR (18), SA (14) dan NU (16) serta AD (14). Kelimanya ini digerebek karena sedang kumpul di rumah MR, Senin (16/4) malam. Seusai digerebek, kelima remaja ini diamankan ke Kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kobar.
Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengakui, adanya penggerebekan tersebut. Pihaknya mengetahui penggerebeken itu berawal dari laporan warga setempat sekitar pukul 18.30 WIB. Menindaklanjuti laporan ini, anggotanya langsung menuju lokasi kemudian mengamankan kelima remaja tersebut.

Baca Juga :  Dewan Sepakat Sahkan Satu Ranperda Baru, Satu Lainnya Ditunda




“Lima remaja yang kita amankan ini, dua orang laki-laki dan tiga perempuan. Dari keterangan lima remaja ini, mereka baru kenal sebatas teman. Tiga remaja perempuan ini berasal dari RT 2 Desa Runtu Kecamatan Arsel,”ujar Majerum kepada sejumlah awak media.

Tiga remaja perempuan tersebut ke Pangkalan Bun lanjut Majerum, tujuannya hendak mencari pekerjaan, karena ditawari MR untuk bekerha di sebuah toko di Pangkalan Bun.

“Berminat dengan tawaran ini, ketiganya datang ke Pangkalan Bun dan sempat bermalam satu malam. Rencana hendak pulang sore, namun karena hujan mereka batal pulang, rencana menginap lagi semalam. Hanya warga curiga sehingga melakukan penggerebekan ke rumah MR ini,”paparnya.

Akibat kejadian ini, ketiganya langsung diamankan di Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar untuk selanjutnya dipanggil orang tuanya guna sama-sama diberikan pembinaan. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Melanggar Jam Malam, Puluhan PKL Dibubarkan 

Kobar

Nelayan Mendawai yang Hilang Ditemukan Tewas Tanpa Kepala dan Tangan

Kobar

Pengendara Knalpot Racing Diciduk Polisi

Kobar

22 Orang Terjaring Operasi Yustisi 

Kobar

Operasi Patuh Tindak 1.107 Pelanggar Lalin di Kobar

Kobar

Belasan Ribu Warga Padati Tablik Akbar Ustad Abdul Somad

Kobar

Gelapkan BBM Perusahaan, Sopir Truk Diadili

Kobar

Mulai Besok, Destinasi Wisata Kobar Dibuka