Home / Seruyan

Selasa, 6 Maret 2018 - 21:16 WIB

Sidak Dinas PUPR, Pjs Bupati Ingatkan Pegawai Agar Tingkatkan Kinerja

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan, Leonard S Ampung menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi yang ada di Kabupaten Seruyan. Salah satunya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seruyan. Dalam sidak tersebut, Leonard tidak lupa memberikan arahan kepada para pegawai di Dinas PU.
Ia mengatakan, PUPR adalah ujung tombak dalam hal pembangunan infrastruktur. Karena itu ia mengingatkan dinas setempat agar melaksanakan program pembangunan infrastruktur dengan baik, supaya manfaatnya betul-betul dirasakan oleh masyarakat Seruyan. Disamping itu meningkatkan kinerja.

“Apa yang kita bangun harus berkualitas tentunya harus dengan ketepatan waktu mutu dan juga ketepatan administrasi, itu yang kita harapkan agar kinerja lebih baik lagi di tahun 2018 ini,”ujar Leonard saat diwawancarai di Kantor Dinas PUPR, Selasa (6/3/2018).

Ia berharap, semua pegawai negeri sipil yang ada di Pemerintah Kabupaten Seruyan lebih meningkatkan disiplinnya dalam rangka melayani masyarakat yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada Seruyan.

“Maka dari itu tidak lain dan tidak bukan kuncinya adalah disiplin yang harus lebih ditingkatkan lagi dan perlu diingatkan kembali mungkin yang kemarin masih kurang sedikit terus harus kita angkat lagi yang pasti harus kita Ingatkan terus,”ucapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Tinjau Desa Terisolir, Pjs Bupati Kunjungi Desa Sungai Perlu

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Sebut RSUD Kuala Pembuang Perlu Dibenahi 

Seruyan

Jadwal Padat, Festival Budaya Gawi Hatantiring Diundur September

Seruyan

Bupati Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Seruyan

Ketua PKK Seruyan Silaturahmi ke Lansia dan Anak Yatim Kuala Pembuang

Seruyan

Dewan Harapkan Festival Gawi Hatantiring Jadi Ajang Promosi Budaya dan Wisata

Seruyan

Pilkada Berjalan Lancar, Warga Tetap Diimbau Jaga Kamtibmas

Seruyan

Unik!! Sambut Pergantian Tahun, IRT di Seruyan Ikuti Lomba Domino