Home / Seruyan

Selasa, 6 Maret 2018 - 21:16 WIB

Sidak Dinas PUPR, Pjs Bupati Ingatkan Pegawai Agar Tingkatkan Kinerja

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan, Leonard S Ampung menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi yang ada di Kabupaten Seruyan. Salah satunya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seruyan. Dalam sidak tersebut, Leonard tidak lupa memberikan arahan kepada para pegawai di Dinas PU.
Ia mengatakan, PUPR adalah ujung tombak dalam hal pembangunan infrastruktur. Karena itu ia mengingatkan dinas setempat agar melaksanakan program pembangunan infrastruktur dengan baik, supaya manfaatnya betul-betul dirasakan oleh masyarakat Seruyan. Disamping itu meningkatkan kinerja.

“Apa yang kita bangun harus berkualitas tentunya harus dengan ketepatan waktu mutu dan juga ketepatan administrasi, itu yang kita harapkan agar kinerja lebih baik lagi di tahun 2018 ini,”ujar Leonard saat diwawancarai di Kantor Dinas PUPR, Selasa (6/3/2018).

Ia berharap, semua pegawai negeri sipil yang ada di Pemerintah Kabupaten Seruyan lebih meningkatkan disiplinnya dalam rangka melayani masyarakat yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada Seruyan.

“Maka dari itu tidak lain dan tidak bukan kuncinya adalah disiplin yang harus lebih ditingkatkan lagi dan perlu diingatkan kembali mungkin yang kemarin masih kurang sedikit terus harus kita angkat lagi yang pasti harus kita Ingatkan terus,”ucapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Partai Nasdem Daftar Kepesertaan Pemilu ke KPU Seruyan

Seruyan

Sudarsono Dukung Pembangunan Mental dan Spiritual Masyarakat

Seruyan

Antisipasi Dampak Covid-19, Dinsos Rencanakan Bantuan Untuk Lansia dan Disabilitas

Seruyan

Dewan Imbau Masyarakat Tak Membakar Lahan

Seruyan

Seruyan dan Kobar Sepakat Titik Tata Batas Daerah di P5

Seruyan

Wabup Seruyan Sarankan Pemberian Alsintan Bagi Poktan Merata

Daerah

Gara-gara Ini, Jalan Penghubung Tiga Kecamatan di Seruyan Harus Dipindah

Seruyan

Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Seruyan Ditetapkan