Home / Daerah

Rabu, 7 Maret 2018 - 18:51 WIB

Sekda Buka Musorkab III KONI Katingan

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus, membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan, di aula Kantor BPKAD Kabupaten Katingan, Rabu (7/3/2018).

Dalam kegitan musda III yang dihadari oleh Ketua harian Koni Provinsi Sipet Hermanto, pengurus cabang, serta kepala Satuan Organisaai Perangkat Daerah (SOPD) Katingan.

Baca Juga :  Sekolah Perempuan untuk Kesejahteraan Keluarga

Pada sambutannya Nikodemus mengatakan, olahraga merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa dan jasmani yang kuat.

“Olahraga dapat mengakat harkat dan martabat kita, hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga,”Pungkasnya.

Organisasi keolahragaan yang berwenang, mengkoordinir dan membina seluruh kegiatan olahraga prestasi adalah KONI. Karena itu, KONI beserta jajaranya diminta dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) secara konsisten.

Baca Juga :  Audit BPK Kalteng Jadi Bahan Menyusun Laporan Keuangan ke DPRD

“KONI harus memiliki pengelolaan manajemen yang teratur, karna untuk mendapatkan tujuan yang diharapkan yaitu keberhasilan, suatu organisasi salah satunya Koni tidak akan bisa tercapai target yang diinginkan tanpa adanya manajemen yang bagus,” pungkasnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ini Daftar 11 Korban Tewas Lakalantas di Pundu Asal Kalbar

Katingan

Diburu Polisi, Pelaku Perampok Toko Misbah Nekat Gantung Diri

Kotim

Lima Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet Diringkus Polisi

Kotim

Ayo! Sudah Tiga Desa di Kotim Diproses Penegak Hukum

Barito

Ketua DPRD Barsel Lantik Anggota Dewan PAW

Kobar

Polres Kobar Semprot Disinfektan Ruas Jalan Dalam Kota Pangkalan Bun

Kobar

Kantongi Izin Seruyan,Tambang Galena Ini Diduga Nekat Beroperasi di Wilayah Kobar

Kobar

Edar Zenit, Buruh Molding Ini Diringkus Polisi
error: Content is protected !!