Home / Daerah

Rabu, 7 Maret 2018 - 18:51 WIB

Sekda Buka Musorkab III KONI Katingan

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus, membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan, di aula Kantor BPKAD Kabupaten Katingan, Rabu (7/3/2018).

Dalam kegitan musda III yang dihadari oleh Ketua harian Koni Provinsi Sipet Hermanto, pengurus cabang, serta kepala Satuan Organisaai Perangkat Daerah (SOPD) Katingan.

Baca Juga :  Listrik Di Mura Akan Terkoneksi Dengan PLTU Bengkanai

Pada sambutannya Nikodemus mengatakan, olahraga merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa dan jasmani yang kuat.

“Olahraga dapat mengakat harkat dan martabat kita, hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga,”Pungkasnya.

Organisasi keolahragaan yang berwenang, mengkoordinir dan membina seluruh kegiatan olahraga prestasi adalah KONI. Karena itu, KONI beserta jajaranya diminta dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) secara konsisten.

Baca Juga :  Wabup dan Ketua PKK Terima Bantuan dari KSBN

“KONI harus memiliki pengelolaan manajemen yang teratur, karna untuk mendapatkan tujuan yang diharapkan yaitu keberhasilan, suatu organisasi salah satunya Koni tidak akan bisa tercapai target yang diinginkan tanpa adanya manajemen yang bagus,” pungkasnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Unda Seruyan Gelar Nobar G30S PKI

Kobar

Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Nasi Adab

Barito

Kades Sibung Apresiasi Adanya Penyuluhan Wasbang Pada Kegiatan TMMD

Kobar

Tuntas Baca Iqro dan Alquran, Ratusan Napi Diwisuda

Kobar

Astaga!! Tiga Napi Terorisme “Diungsikan” ke Kalteng

Pulang Pisau

Masyarakat Diminta Turut Antisipasi Bancana 

Kobar

Menunggak Pajak Rp 5,038 Miliar, Swissbelinn Pangkalan Bun Dipermalukan Tim Yustisi

Lamandau

Tak Gunakan Masker, 56 Warga Terjaring Operasi Gakkum Protokol Kesehatan