Home / Katingan

Selasa, 13 Maret 2018 - 20:34 WIB

KPU Katingan Imbau Warga Belum Masuk DPS Segera Melapor

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, dalam waktu dekat akan segera mengumumkan daftar pemilih sementara (DPS) Pilkada serentak pada  27 Juni 2018.
Dari pengumuman tersebut, bagi warga yang namanya belum terdaftar sebagai pemilih dapat melaporkan kepada petugas setempat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Katingan Sapta Tjita saat menghadiri acara pelantikan anggota PKK untuk Pemilu legiatif dan Pilpres di Hotel Katingan, Selasa (13/3/2018).

Sapta mengatakan, bagi warga yang belum masuk DPS, agar bisa mengecek DPS yang akan disebarkan di tingkat PKK maupun PPS se- Kabupaten Katingan.

“DPS inu tidak lama lagi akan kita sebarkan. masyarakat bisa mengecek langsung siapa saja warga yang dilingkungannya memiliki hak pilih dan yang belum memiliki hak pilih,”ungkapnya.

Jika ada warga yang belum memilili hak pilih atau belum terdaftar  lanjutnya, agar segera melapor ke PPS ataupun ke PPK  masing-masing.

“Untuk itu kami meminta bantuan dari semua pihak agar proaktif dalam menyikapi DPS tersebut. Supaya tidak ada warga Katingan yang notabene memiliki hak pilih, namun yang bersangkutan belum terdaftar atau tidak terdaftar,”paparnya. (Ejk)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.
Baca Juga :  HKN di Katingan Diisi Kampanye SBS dan Komitmen Germas

Share :

Baca Juga

Katingan

Sejumlah Fraksi Sampaikan Pendapat Akhir

Katingan

Dusun Jamparan Raya Bakal Didefinitifkan Jadi Desa

Katingan

Lihat Hasil Jepretan, Ratusan Pelajar Padati Gedung Salawah

Katingan

Giliran Pengedar Sabu Pagatan Dibekuk Polisi

Katingan

Oleng, Pemotor Tewas Disambar Truk Fuso

Katingan

Taman Religius dan Taman Tepi Sungai Katingan Harus Dipelihara Dengan Baik

Katingan

Tim BP3K Wacanakan Pemekaran Kabupaten Katingan Utara

Katingan

Polres Katingan Musnahkan Barbuk Sabu