Home / Seruyan

Senin, 12 Maret 2018 - 19:57 WIB

Ketua PKK Seruyan Silaturahmi ke Lansia dan Anak Yatim Kuala Pembuang

KUALA PEMBUNG, Kaltengekspres.com
Isteri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung, Natalin Florentin yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Seruyan menggelar silaturrahmi ke sejumlah warga lanjut usia (lansia) dan anak-anak panti asuhan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Seruyan, Senin (12/3/2018).
“Untuk bersosial itu tidak perlu menunggu momen tertentu. Tergerak dari hati dan berbagi dengan apa yang bisa kita bagikan,”ungkap Natalin Florentin kepada sejumlah awak media.

Natalin mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka syukuran suaminya yang berulang tahun pada 15 Maret 2018 mendatang. Yang rencananya dilaksanakan bersama masyarakat Seruyan, terutama para orang tua dan anak yatim piatu. “Masyarakat ini adalah bagian dari kita dan kita harus rangkul mereka,”paparnya.

Ia menambahkan, keberhasilan suatu daerah ialah dimana ditentukan dari niat dan keyakinan untuk menumbuhkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Keberhasilan suatu daerah itu dimana kita memiliki hati untuk berbuat yang terbaik dan berbagi di dalamnya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, isteri Pjs Bupati Seruyan ini memberikan santunan kepada orang tua, baik itu janda dan duda serta anak yatim dari beberapa yayasan sosial di Kuala Pembuang. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Cek Harga Sembako, Plh Bupati Sidak Pasar Saik

Seruyan

Cegah Karhutla, Kodim 1015 Sampit Upayakan Penanggulangan Dini

Seruyan

Dewan Siap Kawal Pelaksanaan Tes CPNS

Seruyan

Tim Gabungan Bubar Paksa Masa Pengacau Pilkada Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Bakal Tetapkan HET Gas Elpiji

Seruyan

Pengaruh Miras, Seorang Pria di Seruyan Nyaris Perkosa Istri Tetangganya

Seruyan

Pemkab Serahkan Raperda RTRW Seruyan

Seruyan

Sudarsono Harapkan Pjs. Bupati Seruyan Dorong Percepatan Infrastruktur