Home / Kotim

Senin, 19 Maret 2018 - 20:06 WIB

Hilang Saat Menjaga Kelotok, Warga Jaya Kelapa Diduga Tenggelam di Sungai

SAMPIT,KaltengEkspres.com– Naas nasib dialaminya Arman (30). Warga Desa Jaya Kelapa Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini disebut jatuh tenggelam di sungai setempat Senin (19/3/2018) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Sampai saat ini jasad korban masih dilakukan pencarian oleh warga bersama polisi setempat.
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika korban sedang menjaga kelotok bersama dua orang rekannya, yakni Supriansyah alias Igon dan Saup.

Saat itu kedua rekan korban tertidur pulas, sementara korban masih terjaga. Ketika pukul 03.00 WIB, seorang teman korban terbangun dan melihat korban masih ada di sekitaran kelotok. Kemudian rekan korban kembali melanjutkan tidurnya.

Baca Juga :  Tersengat Listrik, Satu Warga Tewas Tiga Kritis
Satu jam berselang, kedua rekan korban bangun dan mendapati Arman sudah tidak ada disekitar lokasi. Igon dan Saup pun berusaha mencari korban namun tidak ketemu. Kedua rekan korban ini menduga korban tenggelam, mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jaya Karya.

Sementara informasi lainnya yang di himpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, bahwa korban ini belakangan mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolsek Jaya Karya IPDA Hamdan Samudro ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tersebut. Menurut dia, sekarang warga dan petugas terkait masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam tersebut.

“Ya terkait adanya warga yang di duga tenggelam tersebut kami dari Polsek sudah menerima laporannya. Hingga kini,anggota saya masih melakukan pencarian disekitaran lokasi TKP, kejadian,” ungkap Hamdan Senin (19/3/2018). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satpol PP Siap Tertibkan Pasangan LGBT di Kotim

Kotim

Lima Kios di Taman Kota Sampit Terbakar

Kotim

Geger! Ular Sanca Serang Pemukiman Warga

Kotim

Tak Hanya Ahli Perang, Prajurit TNI Juga Mahir Buat Jembatan

Kotim

Dihantam Innova, Pengendara Motor Berboncengan Tewas Terpental

Kotim

Tabrak Pikap, Pengendara Motor Terkapar

Kotim

Pria Paruh Baya Tewas di Barak

Kotim

Gudang Penyimpanan Vaksin Dijaga Ketat PolisiĀ 
error: Content is protected !!