Home / Katingan

Senin, 19 Maret 2018 - 11:06 WIB

Diduga Mabuk, Warga Katingan Tewas Lakatunggal di Jalanan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Seorang pemuda bernama Jhonli Priadi (25) ditemukan warga tewas tergeletak di sekitar tikungan Jalan Soekarno Hatta Kasongan – Pendahara. Warga Tewang Darayu Kecamatan Pulau Malan ini, ditemukan tewas di ruas jalan setempat, Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Didua kuat, korban ini tewas karena mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) setelah mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk. Itu seiring ditemukannya minuman keras jenis arak didalam sebuah botol aqua yang dicampur Exstra Joss.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan IPDA Bimasa Zebua ketika dikonfirmasi, Senin (19/3/2018) mengatakan, penemuan mayat korban tersebut berawal saat anggota Polsek menerima informasi dari seorang warga bernama Anang Kisran dan orang tua korban M. Yansin.

Mendapati laporan ini, anggota Polsek langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan ditemukan korban tergeletak beserta sepeda motor merek Honda Revo Nopol KH 2722 yang digunakan korban. Saat ditemukan di TKP, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Ketika korban diangkat sudah dalam keadaan kaku, dan diperkirakan bahwa kejadian tersebut laka tunggal yang terjadi pada malam hari,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek memperkirakan, bahwa korban saat mengendarai motor sedang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.
“Karena pada saat di TKP ditemukan minuman jenis arak didalam sebuah botol aqua tanggung yang sudah dicampur dengan exstra joss,”paparnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Tabrak Truk Parkir, Warga Katingan Tewas di tempat 

Katingan

Asik Bertransaksi, Dua Pengedar Sabu Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Depresi, ASN Katingan Nekat Gantung Diri 

Katingan

Katingan Hilir Usul Peningkatan Pendidikan dan Infrastruktur

Katingan

Wabup Katingan Sayangkan Kasus Asusila Kades Tewang Manyangen

Daerah

Kembangkan Potensi Siswa, SMAN 2 Katingan Hilir Gelar Lomba

Katingan

Warga Tumbang Kalemei Tuntut PT. KDP Realisasikan Lahan

Katingan

Jual Miras, Warga Katingan Diamankan Polisi
error: Content is protected !!