Home / Seruyan

Minggu, 11 Maret 2018 - 20:11 WIB

AWAS!! Geng Anak Mulai Bermunculan di Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com –
Akhir-akhir ini masyarakat Kota Kuala Pembuang mulai diresahkan dengan bermunculannya kelompok remaja yang membentuk geng.
Dari informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, rata-rata para remaja ini masih berusia di bawah umur, berstatus pelajar baik yang duduk dibangku SMP maupun SMA di Kuala Pembuang.

Salah seorang warga bernama Syahrudin mengatakan, bahwa hampir setiap malam gerombolan remaja ini terlihat di beberapa tempat di Kota Kuala Pembuang.

“Kadang sampai tengah malam mereka duduk-duduk di tempat tempat itu entah sedang apa,” katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan Kalteng Ekspres.com di Kuala Pembuang, Minggu (11/3/2018).

Pria paruh baya ini juga menjelaskan, bahwa tidak jarang antara kelompok geng tersebut terlibat perseteruan dan hampir menyebabkan tawuran di sekitar komplek perumahan warga yang tentu sangat membahayakan bukan hanya bagi anak-anak tersebut tetapi juga bagi warga yang ada di sekitarnya.

“Banyak kelompoknya sekarang bahkan sudah hampir lebih dari lima dan sering hampir tawuran mereka,”ujarnya.

Udin berharap agar secepatnya pihak yang berwenang atau petugas keamanan untuk segera mengamankan kelompok-kelompok remaja ini karena dinilai sangat meresahkan warga sekitar.

“Semoga secepatnya diamankan karena takut juga kita apalagi misalnya kalau ada yang bawa senjata tajam dan mabuk-mabukan nambah parah lagi,”tandasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Hantam Motor, Minibus Terbakar

Seruyan

Tragis..Tiga Warga Danau Sembuluh Tewas Disambar Petir

Seruyan

Antisipasi Covid-19, Pemkab Seruyan Perketat Seluruh Pintu Masuk

Seruyan

Dinkes Imbau Masyarakat Waspada DBD

Seruyan

Tinjau Pasar Ramadhan, Pjs Bupati Borong Kue kemudian Dibagikan ke Warga

Seruyan

Pj Bupati Seruyan Berencana Tinjau Persiapan MTQ

Seruyan

Stand Pameran HPS DKPP Seruyan Raih Juara Satu

Seruyan

BPDPKS Kucur Dana Rp 39,3 Miliar Untuk Replanting Kebun Sawit Masyarakat Seruyan