Warga Kotim Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Parit

SAMPIT, KaltengEkspres.com Warga Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang Kabupaten Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki memakai baju warna hitam mengapung di parit sekitar Jalan Tanah Mas, Senin (19/2/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bahkan tidak jauh dari mayat korban ditemukan sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 4312 LK yang diduga dikendarainya ikut terjatuh ke dalam parit. Diduga kuat korban yang diketahui identitasnya bernama Muhammad Sulaiman ini tewas karena mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) di ruas jalan setempat.

Kapolsek Baamang AKP Agus Tri saat di Konfirmasi membenarkan adanya  penemuan mayat tersebut. Menurutnya, penemuan mayat itu dilaporkan kepada pihaknya oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu juga dirinya bersama anggota langsung berangkat ke TKP tempat mayat itu mengapung di dalam parit.

“Setelah kami lakukan olah TKP dan hasil olah TKP diduga korban ini tewas karena mengalami Lakatunggal. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan unit Satlantas dan Identifikasi. Untuk menyelidiki lebih lanjut terkait penemuan mayat ini,”ujar Agus kepada Kalteng Ekspres.com Senin (19/2).

Agus menjelaskan, saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk dilakukan visum. “Dugaan sementara korban ini tewas  karena Lakatunggal tadi. Lantaran saat di TKP di temukan juga sepeda motor milik korban. Sedangkan indentitas korban masih belum diketahui, dan masih diselidiki oleh anggota Satlantas Polres Kotim,”paparnya.

Sementara itu keterangsan warga setempat Exnan, mayat korban tersebut pertama kali ditemukannya sekitar pukul 24.10 Wib dini hari. Awalnya ia mendengar suara sepeda motor yang melintasi ruas jalan setempat dengan kecepatan tinggi. Setelah sekitar 70 meter melewati rumahnya tiba-tiba sepeda motor tidak bersuara lagi.

Baca Juga :  Asik Pesta Miras dan Ngelem, Puluhan Remaja Seruyan Diciduk Polisi

Sedangkan dari hasil penyelidikan pihak kepolisian. Sepeda motor yang digunakan korban ini ditelusuri dari pelat Nopol milik Irfansyah, warga Jalan Muhran Ali Gang Bumi Persada RT 2 RW 4  Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here