Truk Adu Kuat, Dua Sopir Terkapar di Kabin

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com
Telah terjadi kecelakaan antara sesama pengendara truk di ruas Jalan Trans Kalimantan arah Sampit-Pangkalan Bun tepatnya di Jalan Jendral Sudirman KM 97 Desa Rungau Raya Kecamatan Danau Seluluk, Jumat(16/08/2018).

Untungnya dalam kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa, karena dua pengendara hanya mengalami luka ringan di bagian kaki.

Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Beno Hertanto saat dikonfirmasi melalui via whatsapp Jumat (16/2/2018) mengatakan,  truk yang terlibat kecelakaan tersebut di kendarai oleh Dwi Santoso dengan truk berwarna biru bernomor polisi KH 8063 GD bermuatan semen dan Kiroh yang mengendarai truk kuning bernomor polisi H 1780 BL.

Dijelaskannya, kecelakaan ini berawal  saat truk bermuatan semen yang dikemudikan Dwi Santoso melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun, saat melintas di Jalan Jendral Sudirman KM 97 Desa Rungau Raya ini, kendaraan hilang kendali dan mengambil jalur kanan. Pada saat yg bersamaan dari arah berlawanan melintas truk yang dikemudikan Kiroh. 

“Karena jarak yang sudah dekat kendaraan tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan”ujarnya.

Ia menerangkan, saat ini kedua korban sudah di rawat di Rumah sakit Murjani Sampit dan keduanya sepakat untuk menyelesaikan masalah dengan damai.

“Kerugiannya ditaksir sekitar Rp 10 juta, barang buktinya sudah kita amankan di pos KM 80 dan keduanya memutuskan untuk jalan damai,”tandasnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here