Tabrak Pikap, Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di ruas Jalan DI Penjaitan. Sebuah sepeda motor bebek yang dikendarai Popo (34) tiba-tiba menabrak mobil pikap Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 14.28 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara sepeda motor Popo mengalami luka sobek pada bagian kaki kanan dan tangannya.

Menurut keterangan warga stempat Wardi mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Popo melaju diruas jalan setempat. Diduga karena dalam kecepatan tinggi,hendak menyelip pengendara mobil di depan dari arah berlawanan datang mobil pikap. Sehingga akhirnya terjadi tabrakan disamping yang membuat pengendara motor terjatuh.

“Kita kaget melihat kejadian itu. Untung saja tidak ada korban jiwa, karena pengendara motor hanya  mengalami luka sobek di bagian betis dan lecet di pipinya,”ujarnya Kamis (15/2/2018) kepada Kalteng Ekspres.com.

Sementara itu seusai kejadian korban langsung dievakuasi  petugas PMI Kotim dengan ambulan  ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here