Home / Seruyan

Kamis, 8 Februari 2018 - 19:25 WIB

Rawan Dicuri, Dinas PUPR Seruyan Bangun Gudang Alat Berat

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seruyan bangun gudang untuk penyimpanan alat berat. Pembangunan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya aksi pencurian alat berat.
“Adanya gudang penyimpanan alat berat ini juga menjaga agar tidak mudah rusak. Karena semakin tahun kebutuhan peralatan untuk menunjang pembangunan infrastruktur semakin banyak,”ujar Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Seruyan Deni Teras diruang kerjanya.

Kendati sempat terkendala biaya, namun direncanakan pada tahun 2018 ini sedianya pembangunan garasi alat berat itu segera rampung.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala, kami sediakan anggaran untuk lanjutan pembangunan garasi alat berat itu sekitar Rp 350 juta. Dan kami berharap dengan anggaran itu dapat terselesaikan dan difungsikan,”paparnya.

Ditempat terpisah Kepala Dinas PUPR Seruyan, Pieter Manginte membenarkan hal itu, ia sangat menyayangkan apabila alat-alat berat milik daerah tersebut tidak tersimpan di garasi.

Di samping itu rawan terjadi tindak kejahatan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Jadi tahun ini pembangunan garasi yang sempat terkendala akan dilanjutkan. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Seruyan Tetapkan UMK Sebesar Rp 2,8 Juta

Seruyan

Tim Gugus Tugas Seruyan Periksa Kapal 

Seruyan

Penjambret Perawat Kuala Pembuang Dibekuk Polisi

Seruyan

Mantap…Laporan RKA Seruyan Selesai Tepat Waktu

Seruyan

Tanggapi Kritikan Darwan Ali, Sudarsono Sebut Biar Masyarakat Yang Menilai

Seruyan

Bupati Nilai Pembinaan Bibit Sepak Bola di Seruyan Belum Maksimal

Seruyan

DKPP Seruyan Sosialisasi Pra Sertifikasi Lahan Pertanian

Seruyan

Nahas, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Dermaga