KPU Bartim Tetapkan Nomor Urut Paslon

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com –
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Timur (Bartim) akhirnya menetapkan nomor urut tiga pasang calon (paslon) yang mengikuti Pilkada di daerah setempat tahun 2018 ini.

“Ketiga pasang calon yang akan mengikuti pilkada Bartim ini nomot urut meliputi¬† No 1 Pancani Gandrung – Muchtar Abdul Rahman (PAMUR), No Urut 2. H Supriatna- Yudha Nampak (SURYA) dan No urut 3. Ampera AY Mebas – Habib Said Abdul Saleh (AMAS),” kata Ketua KPU Bartim Zainal Hamli kepada Awak media, Selasa (13/2).

Dikatakannya, saat ini pihaknya akan terus melaksanakan semua tahapan Pilkada sebagaimana yang telah dibuat KPU Pusat.

“Selain penetapan nomor urut paslon yang dilaksanakan pada hari ini, tahapan selanjutnya akan dilanjutkan dengan kordinasi teknis pemasangan alat peraga kampanye antara KPU Bartim dengan Tim sukses masing-masing calon,”ujar Zainal.

Masih dikatakan Zainal, bawah pencocokan dan penelitian dari daftar penduduk potensial pemilih pemulih (DP4) yang diterima KPU dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bartim, ternyata banyak mengalami perubahan ketika dilapangan, seperti warganya yang sudah pindah ataupun masalah lainnya.

“Kita sangat berharap semua tim sukses maupun pasangan calon dapat ikut serta mensosialisasikan hal tersebut, sehingga masyarakat segera mendaftarkan diri sebagai pemilih pada pada pilkada Batim 2018,” pungkasnya.(rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here