Home / Seruyan

Selasa, 27 Februari 2018 - 20:24 WIB

Jalin Sinergi, Polres Seruyan Silaturahmi ke Koramil

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resort (Polres) Seruyan yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Seruyan AKP Wahyu Edi Priyanto mengunjungi Komando Rayon Militer (Koramil) Kuala Pembuang yang dipimpin oleh Kapten Sukatmin. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi guna memperkuat sinergritas antara TNI dan Kepolisian dalam kegiatan operasi simpatik tahun 2018 maupun pengamanan masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seruyan 2018.

“Kunjungan ini bentuk silaturahmi kita, bertujuan untuk mempererat sinergritas antara TNI dan Polri, dimana kita juga bersama-sama untuk mengamankan dan menjaga situasi di Seruyan,”ujar Kabag Ops AKP Wahyu Edi Priyanto Selasa (27/2/2018).

Baca Juga :  Air Laut Naik, Bupati Imbau Warga Waspada Berlibur ke Pantai

Menurutnya, sangat penting bagi Kepolisian untuk menjalin Sinergritas dengan TNI karena keduanya merupakan Instansi negara yang memiliki tugas untuk menjaga suasana daearah agar selalu kondusif.

“Koordinasi dengan Perwira Penghubung (Pabung) Seruyan ini juga berkaitan dengan keterlibatan pasukan TNI dalam giat gelar pasukan yg akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018,” katanya.

Ia menjelaskan, apel gelar pasukan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret nanti merupakan bagian dari giat operasi simpatik tahun 2018.”Selain TNI kita juga melibatkan instansi lainnya seperti Satpol PP dan juga dari Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan,”ungkapnya.

Baca Juga :  Dishub Seruyan Bakal Pasang Traffic Light di Persimpangan Jalan

Wahyu juga mengharapkan agar semua instansi yang terlibat bisa menjalin sinergitas yang kuat serta sulit dalam menjaga keamanan ketertiban di Seruyan.

“Dalam operasi ini kita semua mengharapkan kekompakan dari semua instansi baik TNI,Polri, Satpol PP Dinas Perhubungan dan lainnya untuk bersama menjaga Kamtibmas di Seruyan,”tandasnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Masyarakat Harapkan Destinasi Wisata Dibenahi

Seruyan

Ruas Jalan KM 107 Rungau Raya Direndam Banjir

Seruyan

Sudarsono Dukung Pembangunan Mental dan Spiritual Masyarakat

Seruyan

Puluhan Pedagang Tolak Pajak Penghasilan

Seruyan

Tahun Depan, Pemkab Seruyan Mulai Oprasionalkan Pelabuhan Segintung

Seruyan

Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus Illegal Logging Selama Operasi Wanalaga

Seruyan

Tak Berizin, 3.800 Gram Merkuri Milik Warga Disita Polres Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Peringati HUT Korpri dan Hari Guru