Home / Kobar

Jumat, 9 Februari 2018 - 19:50 WIB

Diskominfo Kobar Bakal Launcing Sistem Koneksi Mesin Absen Sidik Jari

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo, Statistik dan Persandian) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bakal melauncing sistem koneksi mesin absen sidik jari tahun ini. 

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Kobar Rodi Iskandar kepada sejumlah awak media seusai melakukan serah terima jabatan di Kantor Diskominfo, Statistik dan Persandian Kobar Jumat (9/2/2018).

“Jika tidak ada kendala, launcing kita laksanakan dalam waktu dekat. Karena saat ini kondisinya sudah siap. Yakni semua dinas sudah terpasang mesinnya. Tinggal kita koneksikan dengan Diskominfo Kobar,”ujar Rodi Iskandar saat dimintai keterangan terkait langkah awal program kerja yang dilakukannya setelah resmi menjabat kepala dinas setempat.

Baca Juga :  Pengedar 20 Paket Sabu Diringkus Polisi




Rodi menjelaskan, program absen sidik jari koneksi ini merupakan salah satu keinginan Bupati Kobar. Lantaran mulai tahun ini Bupati telah mengintruksikan agar semua dinas menggunakan sistem absen sidik jari yang terkoneksi dengan Diskominfo, Statistik dan Persandian Kobar. Ini diharapkan dapat menimalisir pelanggaran disiplin PNS dilingkup Pemkab Kobar.

“Kalau dari segi kesiapan,semua dinas saat ini sudah siap. Tinggal kita launcingkan saja. Yang jelas kita upayakan dalam waktu dekat ini bisa terealisasi,”paparnya. (hm)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Diresmikan Bupati, RSUD Sultan Imanuddin Miliki IGD Terbesar di Kalteng

Kobar

Mulai 29 Agustus, Satlantas Giat Operasi Patuh Telabang

Kobar

Wabup Kobar Hadiri Pendistribusian Zakat

Kobar

Dua Pekan, UKK Imigrasi Kobar Diserbu Ratusan Pemohon Paspor

Kobar

PT IPP Bagikan 200 Paket Sembako Gratis kepada Warga Kurang Mampu

Kobar

Robot Transformer Ajak Warga Gunakan Masker

Daerah

Kejari Musnahkan Barbuk Kejahatan di Kobar

Kobar

Polres Kobar Tangkap Dua Penambang Liar Asal China