Dewan Minta Tokoh dan ASN Netral

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Mamasuki masa kampanye pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya meminta agar para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dan aparut sipil negara (ASN) untuk netral.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto. Menurutnya, parah tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ASN untuk bersikap netral.

“Kita tentu ingin Pilwakot berjalan lancar dan damai. Karena itu  kita meminta kepada para ASN, tokoh agama, adat dan masyarakat untuk bersikap netral,” kata Sigit K Yunianto.

Selain itu lanjut Sigit, ia  juga meminta agar seluruh element masyarakat untuk menjaga dan membina toleransi yang telah berjalan harmonis. Ia juga berharap agar pasangan calon dan tim agar melaksanakan kampanye yang tidak mengandung unsur sara.

“Mari kita jaga toleransi yang telah terjalin dengan baik. Kita juga mengajak pasangan calon walikota dan wakil walikota beserta tim berkampanye dengan baik, menarik simpatik masyarakat dengan program dan gagasan untuk kemajuan kota Palangka Raya,” pungkasnya. (azm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here