Home / Kobar

Jumat, 16 Februari 2018 - 15:45 WIB

Dewan Dukung Peremajaan Armada Pengangkut Sampah

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar), mendukung adanya peremajaan armada pengangkutan sampah di Kabupaten Kobar. Dukungan ini diungkapkan langsung oleh Anggota Komisi B DPRD Kobar Bambang Suherman Jumat (16/2/2018). 

Bambang Suherman mengatakan, pihaknya mendukung adanya penambahan dan peremajaan armada pengangkutan sampah. Hanya kata dia, dengan catatan harus sesuai hitungan volume sampah yang diangkut perhari kemudian kinerja penanganan harus ditingkatkan.

Baca Juga :  Sulit Dapatkan BBM, Ratusan Nelayan Kubu Mengadu ke Bupati Kobar
“Kita tidak masalah jika ada penambahan. Namun harus dihitung sesuai dengan volume sampah yang diangkut perhari. Jangan meminta tapi tidak dihitung dengan keberadaan sampahnya. Nanti kalau berlebihan bisa mubajir juga,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com.

Ia juga menyoroti terkait kinerja pihak yang menangani sampah di Kobar. Lantaran ia menilai samangatnya sudah kendor. Tidak seperti pada masa sebelummya.

“Untuk itu kita berharap penanganannya tetap lebih semangat. Sehingga sampah di Kobar khususnya Kota Pangkalan Bun bisa tetap tertangani dengan baik,”papar Bambang Suherman. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Serius Perindah Kota, Bupati Cek Taman Bundaran Pangkalan Lima

Kobar

Enam Fraksi Tak Setujui Satu Ranperda Usulan Pemkab Kobar

Kobar

Mulai 29 Agustus, Satlantas Giat Operasi Patuh Telabang

Kobar

Pemkab Kobar Gagas Pariwisata Terintegrasi

Kobar

Bertambah Satu Orang, Total Positif Covid-19 Kobar Capai 76 Orang

Kobar

Seluruh Personel Diingatkan Harus Netral di Pilkada

Kobar

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Kelurahan Baru Terbakar

Kobar

Pengurus FPI Kobar Diisukan Terbentuk
error: Content is protected !!