Home / Kobar

Selasa, 6 Februari 2018 - 14:24 WIB

Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melantik tiga pejabat eselon dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Tiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Rodi Iskandar yang sebelumnya menjabat Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kobar dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kobar.

Selanjutnya Majerum Purni yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda Kobar, dilantik menjadi Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, serta Bambang Jatmiko yang sebelumnya menjabat Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kobar dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kobar. Ketiga pejabat ini dilantik di Aula Pemkab Kobar Selasa (6/2/2018).

Baca Juga :  Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Pasir Panjang Tewas Bersimbah Darah

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, ketiga pejabat ini dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di tiga dinas tersebut. Lantaran selama ini di tiga dinas ini belum ada pejabat difinitifnya.

“Tiga pejabat ini dilantik berdasarkan hasil proses penjaringan sistem lelang jabatan. Dari proses ini terpilih lah ketiganya yang dianggap pantas seuai persyaratan mengisi jabatan tersebut,”ujar Bupati ketika dimintai keterangan seusai melantik tiga pejabat tersebut Selasa (6/2/2018).

Baca Juga :  Ditinggal Sesaat, Sepeda Motor Hangus Terbakar

Menurut Nurhidayah, setelah dilantik dirinya berharap tiga pejabat segera beradaptasi ditempat tugas barunya, kemudian melaksanakan tugas dengan baik sehingga bisa membantu pihaknya selaku kepala daerah dalam melaksanakan tugas pemerintahan khususnya dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Oleng, Truk Bermuatan Telur Terguling di Tengah Jalan

Kobar

Busett!! Barang Curian Dijual di Medsos, Aksi Pencurian Dibongkar Polisi, Satu Pelaku Didor

Kobar

Kajari Kobar Sentil Aparatur Pemerintah yang Gunakan Hotel Penunggak Pajak

Kobar

KNKT Pastikan Serpihan Logam Pecahan Pesawat Luar Angkasa 

Kobar

Napak Tilas Sejarah, 20 Anggota Korpaskhas Lakukan Penerjunan di Desa Sambi

Kobar

9 Napi Kasus Pencurian dan Penganiayaan Dapat Remisi Bebas

Kobar

Antisipasi Virus Corona, Kejaksaan Tunda Kegiatan Libatkan Banyak Orang

Kobar

Direktur RSSI Tegaskan Kadis Kesehatan Kobar Tidak Terpapar Covid-19
error: Content is protected !!