Home / Kobar

Selasa, 6 Februari 2018 - 14:24 WIB

Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melantik tiga pejabat eselon dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Tiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Rodi Iskandar yang sebelumnya menjabat Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kobar dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kobar.

Selanjutnya Majerum Purni yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda Kobar, dilantik menjadi Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, serta Bambang Jatmiko yang sebelumnya menjabat Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kobar dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kobar. Ketiga pejabat ini dilantik di Aula Pemkab Kobar Selasa (6/2/2018).

Baca Juga :  Tim Rescue BKSDA Evakuasi Dua Ekor Orangutan Liar

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, ketiga pejabat ini dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di tiga dinas tersebut. Lantaran selama ini di tiga dinas ini belum ada pejabat difinitifnya.

“Tiga pejabat ini dilantik berdasarkan hasil proses penjaringan sistem lelang jabatan. Dari proses ini terpilih lah ketiganya yang dianggap pantas seuai persyaratan mengisi jabatan tersebut,”ujar Bupati ketika dimintai keterangan seusai melantik tiga pejabat tersebut Selasa (6/2/2018).

Baca Juga :  Satlantas Polres Kobar Mulai Giat Operasi Patuh Telabang




Menurut Nurhidayah, setelah dilantik dirinya berharap tiga pejabat segera beradaptasi ditempat tugas barunya, kemudian melaksanakan tugas dengan baik sehingga bisa membantu pihaknya selaku kepala daerah dalam melaksanakan tugas pemerintahan khususnya dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

40 ASN Satpol PP Kobar Disosialisasi SPIP

Kobar

DPRD Setuju Sekolah di Kobar Diliburkan dengan Syarat

Kobar

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan Ruas Jalan di Sei Kapitan

Kobar

Heboh!! Penemuan Meriam Kuno di Kumai

Kobar

Satlantas Kobar Wakafkan 100 Alquran ke Ponpes Ar Raudah 

Kobar

BPS Rilis Link Buku Kobar Dalam Angka 2017

Kobar

Tipu Pedagang Emas, Guru Honorer Diciduk Polisi

Kobar

Fatur Tewas Terseret Tali