Home / Kobar

Selasa, 6 Februari 2018 - 14:24 WIB

Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melantik tiga pejabat eselon dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Tiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Rodi Iskandar yang sebelumnya menjabat Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kobar dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kobar.

Selanjutnya Majerum Purni yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda Kobar, dilantik menjadi Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, serta Bambang Jatmiko yang sebelumnya menjabat Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kobar dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kobar. Ketiga pejabat ini dilantik di Aula Pemkab Kobar Selasa (6/2/2018).

Baca Juga :  Legislator Seruyan Minta Pemprov Beri Kewenangan Daerah Awasi PBS

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, ketiga pejabat ini dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di tiga dinas tersebut. Lantaran selama ini di tiga dinas ini belum ada pejabat difinitifnya.

“Tiga pejabat ini dilantik berdasarkan hasil proses penjaringan sistem lelang jabatan. Dari proses ini terpilih lah ketiganya yang dianggap pantas seuai persyaratan mengisi jabatan tersebut,”ujar Bupati ketika dimintai keterangan seusai melantik tiga pejabat tersebut Selasa (6/2/2018).

Menurut Nurhidayah, setelah dilantik dirinya berharap tiga pejabat segera beradaptasi ditempat tugas barunya, kemudian melaksanakan tugas dengan baik sehingga bisa membantu pihaknya selaku kepala daerah dalam melaksanakan tugas pemerintahan khususnya dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing. (hm)

Baca Juga :  Biadab, Anak Berusia 4 Tahun Dicabuli Pria Paruh Baya

Share :

Baca Juga

Kobar

13 Hari Giat Operasi Zebra, Terjaring 1.212 Pelanggar Lalin

Kobar

Sortir Surat Suara, KPU Kobar Libatkan 100 Warga Kobar

Kobar

Mantan Pj Kades Kerabu Ditetapkan Tersangka

Kobar

Motori Penguatan Aksi Germas, Dinkes Galang Komitmen SOPD Kobar

Kobar

Dor! Empat Perampok Spesialis Onderdil Alat Berat Ini Dilumpuhkan Polisi

Kobar

Petugas Satlantas Buru Akun Penyebar Ujaran Kebencian Lakalantas

DPRD Provinsi Kalteng

Rombongan Anggota DPRD Kalteng Dapil III Reses di Kobar

Kobar

KPUD Kobar Sosialisasi Aturan Kampanye Pilkada Kalteng 2020