Home / Kobar

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:47 WIB

Asik Ngamar, Mahasiswa Digerebek Satpol PP Kobar

Kedua pasangan mesum saat diamankan di Kantor Satpol PP Kobar Selasa (15/10/2019).

Kedua pasangan mesum saat diamankan di Kantor Satpol PP Kobar Selasa (15/10/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpl PP) Kotawaringin Barat (Kobar) menggerebek sebuah rumah kontrakan di RT 15 Desa Pasir Panjang (Komplek Perum Akasia Permai) Kecamatan Arut Selatan, Selasa (15/10/2019) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Dari rumah kontrakan ini, anggota mengamankan dua orang muda-mudi, yakni prinya berinisial MN (22) dan perempuan berinisial UL (18), yang diduga sedang berbuat mesum di dalam kamar. Ironisnya, prianya merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pangkalan Bun.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu anggotanya bahwa ada dugaan pasangan tidak resmi sedang berduaan di kamar rumah kotrakan. Mendapati laporan ini, pihaknya langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan pengintaian kemudian tak lama menggerebek rumah tersebut bersama warga setempat.

Baca Juga :  Sidang Lanjutan ASN Diwarnai Pengusiran Petugas Polisi

“Saat digerebek, ternyata benar di dalam kamar mereka berduan, sepertinya mereka sudah melakukan hubungan selayaknya suami istri. Keduanya kemudian diamankan anggota,”ungkap Majerum, Selasa (15/10/2019).

Ia menjelaskan, wanita berinisial UL (18) ini merupakan warga Jalan Perwira RT 11 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arsel. Sedangkan prianya berinisial MNA (22) seorang mahasiswa disalah satu perguruan di Pangkalan Bun yang tinggal di Desa Sungai Pakit RT 07 RW 02, Kelurahan Sungai Pakit Kecamatan Pangkalan Banteng.

“Saat terjadi penggerebekan mereka di dalam kamar dalam kondisi tertidur pulas dan dalam keadaan bugil berselimut, jadi kita sudah intai sekitar satu bulanan. Ini atas laporan warga sekitar yang resah dengan ulah wanita berinisial UL ini yang suka berganti ganti pasangan,”ujarnya.

Baca Juga :  Pria Bersenpi Rampok Toko Emas di Pangkalan Banteng 

“Mereka masih tertidur pulas dalam kondisi bugil dan berselimut, kemudian saya suruh bangun dan sempat kaget tiba-tiba saya sudah ada di dalam kamar tersebut, sontak kedua pasangan ini kalang kabut”, ucap Muchsin.

Sementara itu saat diinterogasi sejumlah petugas Satpol PP dari regu 6, keduanya tidak bisa menunjukkan identitasnya. Bahkan UL sempat mengelak dan mengatakan saya mengontrak bersama kakak perempuannya sudah sekitar 1 bulan lebih. “Saya warga Mendawai. Itu tadi teman saja numpang menginap,” bantahnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bandar Sabu Pasir Panjang Diringkus Polisi

Kobar

Ditetapkan Tersangka, Mantan Kades Natai Kerbau Langsung Ditahan

Kobar

Dewan Sarankan Kades Baca Buku Pintar Kejaksaan

Kobar

Rahmadi G Lentam Sebut 4 ASN di Kobar Dikriminalisasi

Kobar

Tanggulangi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Razia Tempat Karaoke di Kobar

Kobar

Ketua DPRD Kobar Ajak Generasi Muda Gemar Membaca

Kobar

Lagi, Budak Sabu Kumai Diringkus Polisi

Kobar

Kepala Badan Kesbangpol Kobar Tutup Usia Usai Terpapar Covid-19
error: Content is protected !!