Home / Kobar

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:50 WIB

Gudang Toko Baju Serba 35 Ribu Terbakar 

Petugas PMI Kobar saat mengevakuasi salah seorang karyawan yang sesak napas akibat kebakaran tersebut, Rabu (12/5).

Petugas PMI Kobar saat mengevakuasi salah seorang karyawan yang sesak napas akibat kebakaran tersebut, Rabu (12/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah gudang toko baju yang terletak di Jalan A Yani KM 3 RT 17 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, milik Danil tiba-tiba terbakar, Rabu (12/5/2021) sekira pukul 10.50 WIB. Kejadian ini sempat membuat heboh warga pengunjung toko baju serba 35 ribu ini.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat salah seorang karyawan bernama Aris Wandi membakar sampah bekas karung koli yang tidak terpakai di belakang toko baju serba 35 ribu pada pukul 09.30 WIB. Setelah setengah jam menunggui tempat pembakaran sampah tersebut, ia kemudian meninggalkannya masuk ke dalam toko.

Saat itu api sampah ini membesar kemudian merembet ke bagian dinding gudang yang terbuat dari garfalum. Api kemudian membesar sehingga membuat kepulan asap dan menghanguskan bagian dinding gudang. Sontak kejadian ini diketahui salah seorang pembeli yang sedang memilih baju. Saksi ini langsung berteriak memberitahu warga lainnya yang berada di toko.

Baca Juga :  Rebutan Cewek, Dua Pemuda Baku Hantam

“Saat itu juga pengunjung yang ada dalam toko berhamburan keluar dan langsung menghubungi petugas kebakaran. Seusai mendapat laporan ini, kita langsung mengerahkan 6 unit mobil pemadam dibantu milik TNI dan Polri. Sehingga kurang lebih 1 jam kondisi api baru berhasi dipadamkan,”ungkap Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni kepada awak media.

Baca Juga :  Ratusan Wisma Yacht Wonderful Sail Kunjungi Kobar

Akibat kebakaran ini belum diketahui pasti jumlah kerugian. Namun sala seorang karyawan bernama Ema Ratnasari dan Saparudin petugas Damkar Kobar mengalami sesak nafas akibat asap pekat. Beruntung keduanya berhasil dievakuasi dan diberikan oksigen. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

PT BGA Ikut Tanggulangi Karhutla di Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam

Kobar

Tim Satgas Kobar Jaring 7 Pelanggar Prokes

Kobar

Naas! Mobil Terguling, Warga Sukamara Tewas Lakatunggal

Kobar

Warga Kelurahan Raja Bekuk Pencuri Sarang Walet

Kobar

Tiga Buronan Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Kobar

Polisi Buru Jaringan Mucikari Prostitusi Online Lainnya

Kobar

Dewan Desak Pemkab Tindak Tegas Pengedar Miras

Kobar

KM Putri Ayu Tenggelam di Perairan Kobar