Home / Kobar

Senin, 12 Februari 2018 - 17:53 WIB

Beri Kemudahan ASN, Bank Kalteng Pasang Mesin ATM di Setda Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Wujud memberikan kemudahan dan dekat dengan para nasabahnya, khususnya di kalangan aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar. 

Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun memasang anjungan tunai mandiri (ATM) di Sekretariat Daerah (Setda) Kobar atau tepatnya dibawah tangga menuju naik ke ruangan Kantor Bupati Kobar.

Pemimpin Cabang Bank Kalteng Pangkalan Bun Meishias Nobellius Koetin mengatakan, pemasangan ATM di Setda Kobar ini baru dilakukan. Kurang lebih sebulan terakhir. Tujuannya untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada para nasabah khususnya ASN dilingkup Pemkab Kobar.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Penjual Surat Rapid Test Palsu
“Pemasangan ATM ini bagian dari peningkatan pelayanan yang kita berikan kepada para nasabah ASN dilingkup Pemkab Kobar,”ujar Meishias Senin (12/2/2018).

Selain di Setda Kobar lanjut dia, pihaknya juga memasang satu mesin ATM baru di ATM Center Hotel Ali Baba Pangkalan Bun. Pemasangan ATM di lokasi setempat juga untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah Bank Kalteng. 

Terpisah salah seorang ASN ketika dimintai tanggapannya terkait pemasangan ATM tersebut menyambut baik. Bahkan dirinya mengaku senang dengan adanya pemasangan mesin ATM oleh Bank Kalteng di Setda Kobar ini sehingga mempermudah pihaknya dalam mengecek uang gaji dan mengambil gajian bulanan serta keperluan lainnya. (HM)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tekan Pelanggaran Lalin, Satlantas Kobar Blusukan Bagi Brosur Berisi Imbauan

Kobar

Lapas dan Dinkes Kobar Kolaborasi Tanggulangi Penyakit Menular Napi

Kobar

Dua Partai Diisukan Dukung Hamdani Maju Pilkada Seruyan

Kobar

Spesialis Pencuri Aki Motor Ditangkap Warga

Kobar

Tiga Pelaku Pencuri dan Penadah Ponsel Diringkus Polisi

Kobar

Pengawasan Barang Bawaan ke Lapas Pangkalan Bun Diperketat

Kobar

Pasar Tradisional Palagan Sari Membara

Kobar

Bejat! Petani Ini Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil
error: Content is protected !!