Petugas Kebersihan Toko di Kotim Ditemukan Tewas di Kamar Gudang

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Hermansyah (50) ditemukan tewas terbujur kaku di dalam kamar gudang penyimpanan bawang di kawasan sekitar pertokoan Komplek Mentaya Town Place Ruko No A1 di Jalan Iskandar Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Senin (22/1/2018) pagi.

Pria yang diketahui kesehariannya bekerja sebagai petugas kebersihan pertokoan di Sampit ini, ditemukan meninggal nyaris tanpa busana lantaran hanya menggunakan celana dalam.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Lantaran saat ini kejadian masih diselidiki pihak kepolisian. Namun diduga kuat sementara korban tewas karena penyakit stroke (serangan jantung) yang dideritanya. Karena selama ini korban diketahui menderita penyakit tekanan darah tinggi.

Menurut salah seorang warga sekaligus rekan kerja korban Hamsan, pertama kali ditemukan korban sudah terbujur kaku tidak bernyawa di dalam kamar gudang tersebut sekitar pukul 05.00 Wib.

“Saya juga terkejut saat melihat Herman tegeletak terbujur kaku. Saat dibangunkan  teman Muhri sudah tak bernyawa,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com saat mengevakuasi korban ke dalam mobil ambulan.

Hamsan menjelaskan, selama beberapa hari ini korban memang sering mengeluh sakit. Lantaran korban ini memang memiliki riwayat penyakit hypertensi (tekanan darah tinggi). “Kadang-kadang kambuh tapi biasanya minum obat dan cuman dibawa tidur,” terangnya.

Senada juga diungkapkan oleh Muhri. Menurut dia, pada awalnya korban ini tidur. Namun ketika dibangunkannya sekitar pukul 05.00 Wib sudah tidak bernyawa. Sehingga kejadian langsung dilaporkan ke petugas kepolisian dan warga sekitar.

Terpisah Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dan korban telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk di lakukan visum penyebab kematiannya. (MR)

Baca Juga :  Dewan Sarankan Kades Baca Buku Pintar Kejaksaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here