Home / Seruyan

Rabu, 10 Januari 2018 - 21:43 WIB

Diusung Tiga Parpol, Edi Riswan-Sutoyo S Darmo Mendaftar di KPUD Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Edi Riswan-Sutoyo S Darmo secara resmi mendaftar diri sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018.

Edi Riswan-Sutoyo S Darmo didampingi rombongan pengurus partai pengusung serta pendukung menyerahkan berkas persyaratan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umun (KPU) Seruyan.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada tuhan hasik cek oleh KPU kita dinyatakan lengkap, mudah-mudahan langkah selanjutnya di verifikasi juga lengkap,” ujar Edi Riswan seusai menyerahkan berkas pencalonanya di KPUD Seruyan, Rabu(10/01/2018).

Baca Juga :  Yulhaidir Larang ASN Keluyuran di Jam Kerja

Pasangan Edi Riswan-Sutoyo maju dalam Pilkada Seruyan 2018 diusung koalisi tiga partai politik (Parpol), yakni Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Demokrat, dengan jumlah lima kursi di DPRD.

“Untuk visi-misi kita akan mengusung masalah ekonomi kerakyatan menanggulangi pengagguran terutama di ibukota, melanjutkan akses infrastruktur antar desa terutama itu yang sangat mendesak dan lainnya melanjutkan pembangunan islamic center dan juga segintung,” terangnya.

Baca Juga :  Ini Jumlah Tersangka dan Kayu Ulin Yang Diamankan Polres Seruyan

Untuk diketahui, Edi Riswan merupakan seorang pengusaha yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan Sutoyo S Darmo adalah mantan birokrat yang beberapa kali menjabat sebagai kepala SKPD di lingkup Pemkab Seruyan. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

DUAR!! Mobil Krista Terbakar Mengenai Tubuh Kades Sandul

Seruyan

Bupati Ingatkan Pejabat Seruyan Jauhi Perbuatan KKN

Seruyan

Pemkab Seruyan Gelar Working Group Sertifikasi Yurisdiksi

Seruyan

Legislator Seruyan Sarankan Pemuda Ikut Andil dalam Pertanian

Seruyan

DPRD Seruyan Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2017

Seruyan

Motif Sakit Hati dengan Perusahaan, WY Bunuh Orangutan

Seruyan

Pengedar Sabu Asal Sampit Diringkus Polisi di Sembuluh

Seruyan

Bupati Seruyan Lantik 30 Pejabat Struktural
error: Content is protected !!