Diusung Tiga Parpol, Edi Riswan-Sutoyo S Darmo Mendaftar di KPUD Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Edi Riswan-Sutoyo S Darmo secara resmi mendaftar diri sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018.

Edi Riswan-Sutoyo S Darmo didampingi rombongan pengurus partai pengusung serta pendukung menyerahkan berkas persyaratan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umun (KPU) Seruyan.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada tuhan hasik cek oleh KPU kita dinyatakan lengkap, mudah-mudahan langkah selanjutnya di verifikasi juga lengkap,” ujar Edi Riswan seusai menyerahkan berkas pencalonanya di KPUD Seruyan, Rabu(10/01/2018).

Pasangan Edi Riswan-Sutoyo maju dalam Pilkada Seruyan 2018 diusung koalisi tiga partai politik (Parpol), yakni Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Demokrat, dengan jumlah lima kursi di DPRD.

“Untuk visi-misi kita akan mengusung masalah ekonomi kerakyatan menanggulangi pengagguran terutama di ibukota, melanjutkan akses infrastruktur antar desa terutama itu yang sangat mendesak dan lainnya melanjutkan pembangunan islamic center dan juga segintung,” terangnya.

Untuk diketahui, Edi Riswan merupakan seorang pengusaha yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan Sutoyo S Darmo adalah mantan birokrat yang beberapa kali menjabat sebagai kepala SKPD di lingkup Pemkab Seruyan. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here