Home / Seruyan

Rabu, 10 Januari 2018 - 21:43 WIB

Diusung Tiga Parpol, Edi Riswan-Sutoyo S Darmo Mendaftar di KPUD Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Edi Riswan-Sutoyo S Darmo secara resmi mendaftar diri sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018.

Edi Riswan-Sutoyo S Darmo didampingi rombongan pengurus partai pengusung serta pendukung menyerahkan berkas persyaratan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umun (KPU) Seruyan.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada tuhan hasik cek oleh KPU kita dinyatakan lengkap, mudah-mudahan langkah selanjutnya di verifikasi juga lengkap,” ujar Edi Riswan seusai menyerahkan berkas pencalonanya di KPUD Seruyan, Rabu(10/01/2018).

Pasangan Edi Riswan-Sutoyo maju dalam Pilkada Seruyan 2018 diusung koalisi tiga partai politik (Parpol), yakni Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Demokrat, dengan jumlah lima kursi di DPRD.

Baca Juga :  Tragis! Warga Kotim Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Untuk visi-misi kita akan mengusung masalah ekonomi kerakyatan menanggulangi pengagguran terutama di ibukota, melanjutkan akses infrastruktur antar desa terutama itu yang sangat mendesak dan lainnya melanjutkan pembangunan islamic center dan juga segintung,” terangnya.

Baca Juga :  Warga Desa Asam Baru Panen Raya Benih Inpari

Untuk diketahui, Edi Riswan merupakan seorang pengusaha yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan Sutoyo S Darmo adalah mantan birokrat yang beberapa kali menjabat sebagai kepala SKPD di lingkup Pemkab Seruyan. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Meski Ambruk, Pengendara Roda Dua Nekat Memaksakan Diri Melewati Ruas Jalan Trans

Seruyan

Truk CPO vs Rush Adu Kuat, Kepala Puskesmas Asam Baru tewas di TKP

Seruyan

Jasad Korban Kelotok Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Seruyan

Pemkab Seruyan Upayakan Pembangunan Merata

Seruyan

Kepala SOPD Seruyan Tandatangani Rancangan Teknokratik RPJMD

Seruyan

Polres Seruyan OTT Empat ASN dan Honorer Bappeda

Seruyan

Dewan Ingatkan Kades Gunakan ADD Bagi Kepentingan Masyarakat dan Desa

Seruyan

4 Pengedar Sabu Seruyan Diringkus Polisi