Home / Kobar

Kamis, 25 Januari 2018 - 11:52 WIB

Diterpa Angin, Pohon Tumbang Menimpa Mobil Warga

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  Pohon yang terletak dipinggir Jalan Diponegoro atau tepatnya depan komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) SKIP tiba-tiba tumbang diterpa angin dan menimpa dua unit mobil pengendara merek Toyota Sienta, serta pikap, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 10.30 Wib. Kejadian ini membuat kaget warga serta macet jalan setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena sopir mobil berhasil selamat.
Baca Juga :  Terciduk Menyetrum Ikan, Warga Mendawai Diringkus Polisi
Salah seorang pengemudi mobil Jaya mengatakan, saat kejadian ia melintasi ruas jalan setempat, kemudian tiba-tiba pohon tumbang menimpa mobilnya.

“Padahal saat itu angin tidak terlalu kencang. Namun merobohkan dua pohon sekaligus. Sehingga akhirnya menimpa bagian depan mobil saya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com seusai kejadian Kamis (25/1/2018).

Petugas BPBD Kobar sedang membersihkan pohon tumbang.

Sedangkan menurut saksi mata Nur yang tinggal di kawasan sekitar, pohon tersebut memang kondisi sudah tua. Sebelum kejadian tersebut kata dia, kondisi pohon sudah rawan roboh di terpa angin kencang. 

Kejadian ini langsung ditangani Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar dan Polres Kobar dengan ke lokasi untuk menangani pohon tumbang tersebut, kemudian membersihkan pohon yang menimpa mobil serta menganggu jalan. Disamping ini menetralisi jalur lalu lintas di area tempat pohon tumbang ini. (dre)

Baca Juga :  Bea Cukai Pangkalan Bun Musnahkan 309 Ribu Batang Rokok Illegal

 

Share :

Baca Juga

Kobar

M. Nasir Jabat Kasatnarkoba Polres Kobar

Kobar

Terpeleset, Buruh Bongkar Muat Tewas Terjatuh

Kobar

14 Petugas Penyelengara Pemilu Kobar Reaktif 

Kobar

Respon Keluhan Wali Murid, Dikbud Kobar Sidak SDN-3 Raja

Kobar

31 Napi Lapas Pangkalan Bun Terima Remisi Natal

Kobar

Dalami Kasus Penganiayaan Orangutan, 6 Orang Saksi Diperiksa Polisi

Kobar

Pakai Knalpot Brong, Pengendara Motor Ditilang Polisi

DPRD Kobar

Legislator : Pemkab Harus Berani Larang Pendatang Masuk ke Kobar