Home / Kobar

Kamis, 25 Januari 2018 - 11:52 WIB

Diterpa Angin, Pohon Tumbang Menimpa Mobil Warga

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  Pohon yang terletak dipinggir Jalan Diponegoro atau tepatnya depan komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) SKIP tiba-tiba tumbang diterpa angin dan menimpa dua unit mobil pengendara merek Toyota Sienta, serta pikap, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 10.30 Wib. Kejadian ini membuat kaget warga serta macet jalan setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena sopir mobil berhasil selamat.
Baca Juga :  Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg di Kobar Bakal Diselidiki Tim Gabungan
Salah seorang pengemudi mobil Jaya mengatakan, saat kejadian ia melintasi ruas jalan setempat, kemudian tiba-tiba pohon tumbang menimpa mobilnya.

“Padahal saat itu angin tidak terlalu kencang. Namun merobohkan dua pohon sekaligus. Sehingga akhirnya menimpa bagian depan mobil saya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com seusai kejadian Kamis (25/1/2018).

Petugas BPBD Kobar sedang membersihkan pohon tumbang.

Sedangkan menurut saksi mata Nur yang tinggal di kawasan sekitar, pohon tersebut memang kondisi sudah tua. Sebelum kejadian tersebut kata dia, kondisi pohon sudah rawan roboh di terpa angin kencang. 

Kejadian ini langsung ditangani Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar dan Polres Kobar dengan ke lokasi untuk menangani pohon tumbang tersebut, kemudian membersihkan pohon yang menimpa mobil serta menganggu jalan. Disamping ini menetralisi jalur lalu lintas di area tempat pohon tumbang ini. (dre)

Baca Juga :  Pendaftar CPNS Kobar Tembus 1.000 Orang

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Banjir Mulai Genangi Pemukiman Warga Aruta

Kobar

Astaga!! Ruko di Desa Melawen Dilalap Sijago Merah

Kobar

Wakil BPK RI Ziarah Makam Almarhum Abdullah Zaini

Kobar

Pelaku Penipuan Modus Memberikan Cek Kosong Ditangkap Polisi 

Kobar

Tragis! Ditabrak Truk, Penderita Gangguan Jiwa Ini Tewas

Kobar

Jual 20 Paket Sabu, Pria Gondrong Diringkus Polisi

Kobar

Usai Dievakuasi dari Sumur, Kakek Slamet Kembali Naik ke Atas Atap

Kobar

Program Pemerintah Harus Tepat Sasaran