Home / Kobar

Kamis, 25 Januari 2018 - 11:52 WIB

Diterpa Angin, Pohon Tumbang Menimpa Mobil Warga

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  Pohon yang terletak dipinggir Jalan Diponegoro atau tepatnya depan komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) SKIP tiba-tiba tumbang diterpa angin dan menimpa dua unit mobil pengendara merek Toyota Sienta, serta pikap, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 10.30 Wib. Kejadian ini membuat kaget warga serta macet jalan setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena sopir mobil berhasil selamat.
Salah seorang pengemudi mobil Jaya mengatakan, saat kejadian ia melintasi ruas jalan setempat, kemudian tiba-tiba pohon tumbang menimpa mobilnya.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Kobar Bertambah Lagi 14 Orang, Dua Diantaranya Pejabat

“Padahal saat itu angin tidak terlalu kencang. Namun merobohkan dua pohon sekaligus. Sehingga akhirnya menimpa bagian depan mobil saya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com seusai kejadian Kamis (25/1/2018).

Petugas BPBD Kobar sedang membersihkan pohon tumbang.

Sedangkan menurut saksi mata Nur yang tinggal di kawasan sekitar, pohon tersebut memang kondisi sudah tua. Sebelum kejadian tersebut kata dia, kondisi pohon sudah rawan roboh di terpa angin kencang. 

Kejadian ini langsung ditangani Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar dan Polres Kobar dengan ke lokasi untuk menangani pohon tumbang tersebut, kemudian membersihkan pohon yang menimpa mobil serta menganggu jalan. Disamping ini menetralisi jalur lalu lintas di area tempat pohon tumbang ini. (dre)

Baca Juga :  Dua Orang Petugas KNKT Selidiki Temuan Puing Logam 

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Dianggap Keterlaluan, Bupati Laporkan Oknum Warga ke Polisi

Kobar

Dinkes Kobar Gelar Orientasi Krida Bagi Kelompok Saka Husada

Kobar

Pemkab Kobar Bakal Terapkan SIMAYA

Kobar

Tak Jera, Wanita Ini Kembali Terciduk Jual Miras

Kobar

Laka Maut Palingkau, Renggut Nyawa Satu Pengendara Motor

Kobar

Pedagang Sayur Keliling Bawa Kabur Sepeda Motor Terparkir

Kobar

Pelaku Pencuri Pakaian Dalam Wanita Diburu Polisi

Kobar

Pengedar 15 Paket Sabu Diringkus Polisi