Home / Kobar

Kamis, 25 Januari 2018 - 11:52 WIB

Diterpa Angin, Pohon Tumbang Menimpa Mobil Warga

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  Pohon yang terletak dipinggir Jalan Diponegoro atau tepatnya depan komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) SKIP tiba-tiba tumbang diterpa angin dan menimpa dua unit mobil pengendara merek Toyota Sienta, serta pikap, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 10.30 Wib. Kejadian ini membuat kaget warga serta macet jalan setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena sopir mobil berhasil selamat.
Baca Juga :  Asik Berenang, Bocah di Tumbang Sangai Tewas Tenggelam
Salah seorang pengemudi mobil Jaya mengatakan, saat kejadian ia melintasi ruas jalan setempat, kemudian tiba-tiba pohon tumbang menimpa mobilnya.

“Padahal saat itu angin tidak terlalu kencang. Namun merobohkan dua pohon sekaligus. Sehingga akhirnya menimpa bagian depan mobil saya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com seusai kejadian Kamis (25/1/2018).

Petugas BPBD Kobar sedang membersihkan pohon tumbang.

Sedangkan menurut saksi mata Nur yang tinggal di kawasan sekitar, pohon tersebut memang kondisi sudah tua. Sebelum kejadian tersebut kata dia, kondisi pohon sudah rawan roboh di terpa angin kencang. 

Kejadian ini langsung ditangani Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar dan Polres Kobar dengan ke lokasi untuk menangani pohon tumbang tersebut, kemudian membersihkan pohon yang menimpa mobil serta menganggu jalan. Disamping ini menetralisi jalur lalu lintas di area tempat pohon tumbang ini. (dre)

Baca Juga :  321 Peserta Ikuti Pembinaan dan Pelatihan BUMDes

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Asik Indehoi, Pasangan Selingkuh Digerebek Satpol PP Kobar

Kobar

Disambar Petir, Gudang Ban Bekas Hangus Terbakar

Kobar

Peduli Penanggulangan Kebakaran, PT IPP dan TIFC Bantu 5 Unit Mesin Alkon

Kobar

Bulan Ini Gubernur Kalteng Melamar Yulistra Ivo

Kobar

Pengedar Sabu Kelurahan Madurejo Diringkus Polisi

Kobar

Perampok Wanita Muda Diringkus Polisi

Kobar

Jelang Idul Adha, PLN Siagakan Layanan Listrik Andal 

Kobar

Pria Bersenpi Rampok Toko Emas di Pangkalan Banteng