Diduga Coba Bunuh Diri, Wanita di Kobar Terkapar Dengan Kepala Bocor

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Soerang wanita paruh baya berinsial SR (43) yang tinggal di Jalan Ahmad Wongso Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel), diduga telah melakukan percobaan bunuh diri sehingga mengakibatkan kepalanya bocor lantaran mengalami luka berat,Jumat (12/1/2018).

Kejadian ini beruntung cepat dilaporkan warga ke anggota Polisi Resor (Polres) Kobar. Sehingga dengan cepat anggota Shabara Polres Kobar langsung melakukan evakuasi korban dari ke lokasi kejadian kemudian membawanya ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dilapangan menyebutkan, kejadian ini sekitar pukul 11.00 Wib. Berawal, saat anggota Shabara menerima informasi dari masyarakat setempat, terkait adanya seorang wanita paruh baya sedang depresi berat yang diduga telah membenturkan kepalanya dengan benda keras, kemudian menjatuhkan dirinya. Sehingga mengakibatkan kepalanya nyaris pecah lantaran mengalami luka berat.

Kejadian ini membuat warga setempat geger, sehingga melaporkan ke anggota Polres Kobar yang saat itu sedang melakukan pengamanan tes kesehatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sukamara serta Lamandau di RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

Menindalanjuti informasi ini, anggota Shabara Polres Kobar langsung berangkat kelokasi. Saat tiba di lokasi, korban telah ditemukan terkapar jatuh di jalan, dengan kondisi kepala masih berlumuran darah akibat luka berat yang dialaminya. Saat itu juga korban langsung dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Kasat Shabara Polres Kobar AKP Agus melalui Kanit Shabara Aiptu Agung ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat berada di TKP kondisi korban sudah terjatuh dengan luka berat di kepala. Sehingga langsung dievakuasi pihaknya ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

“Kita kurang tahu persis penyebab ia mengalami luka berat di kepala. Karena saat berada di lokasi mengevakuasi, korban sudah dalam kondisi terluka dibagian kepalanya. Kata masyarakat sekitar dia terjatuh sih,”ujar Agung kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (12/1/2018).

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, seusai kejadian korban langsung dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit setempat. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here