Home / Kobar

Kamis, 4 Januari 2018 - 17:06 WIB

Dewan Dukung Tim Gabungan Terus Berantas Miras di Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mendukung tim gabungan baik dari Polisi Resor (Polres) Kobar, TNI Kodim 1014 Pangkalan Bun dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar, untuk terus gencar melakukan pemberantasan peredaran minuman keras (miras) di Kabupaten Kobar. Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kobar Triyanto kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (4/1/2018).

Baca Juga :  Konsumsi Zenith, Sembilan Pelajar di Kotim Diberhentikan

Triyanto mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada pihak aparat gabungan, baik dari Polres, TNI, dan Satpol PP Kobar, yang telah berhasil membongkar peredaran miras di Kabupaten Kobar akhir tahun lalu.




Untuk itu, dirinya mengimbau kepada aparat gabungan tersebut, agar terus melaksanakan giat pemberantasan dengan lebih tegas dan gencar terhadap siapa pun yang telah mengedar atau menjual miras di Kobar. Sehingga keberadaan peredaran miras di Kobar ini benar-benar sudah tidak ada lagi.

Baca Juga :  Pengurus FPI Kobar Diisukan Terbentuk

“Karena jika peredarannya masih dibiarkan ada, dampaknya bisa merusak generasi kita. Lantaran akibat meminum miras ini, kenakalan remaja semakin meningkat, kemudian perbuatan kriminal bisa kapan saja terjadi,”ujar Triyanto. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dapur Rumah Warga Sidorejo Terbakar

DPRD Kobar

Legislator : Pemkab Harus Berani Larang Pendatang Masuk ke Kobar

Hukum Kriminal

Rawan Kriminal, Polisi Patroli Siang-malam

Kobar

Buruh Sawit di Kobar Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Kobar

Penderita Penyakit Kaki Gajah Ini 5 Tahun Menahan Rasa Sakit

Kobar

Bos PT Aleta Danamas Resmi Ditahan Kejari Kobar

Kobar

Nelayan Kumai Ditemukan Tak Bernyawa di dalam Kapal

Kobar

Dandim 1014 Pangkalan Bun Disuntik Pertama Vaksin Covid-19