Home / Seruyan

Senin, 8 Januari 2018 - 19:59 WIB

Berbekal 6 Partai Pendukung, Pasangan Sudarsono Khairil Yadi Mendaftar ke KPU

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com -Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Sudarsono dan Khairil Yadi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan Senin (8/1/2018). Kedatangan kedua pasangan ini untuk mendaftarkan diri maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seruyan 2018.
Kedua pasangan ini diantar oleh ratusan pendukungnya. Ketika berada di KPU Seruyan rombongan di sambut dengan tarian daerah dankesenian lawang sekepeng oleh para pelaku seni di Kabupaten Seruyan.

Dalam proses pendaftaran di KPU ini, pasangan Sudarsono-Khairil Yadi diusung oleh enam partai. Yakni Partai Golkar, Partai PKB, Partai PPP, Perindo, Gerindra, PKS. Berkas kedua pasangan ini langsung diterima Ketua KPU Agus Sukron Mamun serta seluruh komisioner.

Sudarsono mengatakan, dirinya dan Khairil Yadi diusung Partai Golkar, PKB, PPP, Perindo, PKS, Gerindra. Dengan diberinya kepercayaan ini, kata dia, maka pihaknya siap ikut berkompetisi dalam Pilkada Seruyan 2018.

“Kami ke KPU untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2018-2023, harapannya pasangan kami diterima, dan apabila ada kekurangan bisa segera diberi informasi agar bisa dipenuhi,” kata Sudarsono di Kantor KPU, Senin (8/1/18).

Menurut Sudarsono, pihaknya akan mengikuti seluruh tahapan dan prosedur yang ditetapkan dalam proses pendaftaran calon kepala daerah. Untuk itu pihaknya berharap KPu aktif menjalin komunikasi dengan tim pasangan calon, sehingga apabila ada informasi bisa segera diterima.

Baca Juga :  Razia Tempat Prostitusi, Satpol PP Dihadang Massa dengan Mesin Chainsaw
“Saya dan Khairil Yadi berkeyakinan dengan dukungan partai polotik yang lumayan besar serta masyarakat Seruyan Insya Allah, kami bisa melanjutkan kepemimpinan ini lebih mudah karena didukung secara pasti oleh pengalaman legislatif yang dimiliki Khairil Yadi,”ujar Sudarsono. (vs)

Baca Juga :  Bupati Dorong Peran Investor Dukung Kemajuan Seruyan

Share :

Baca Juga

Seruyan

Baru Bebas, Residivis Curat Seruyan Kembali Diringkus Polisi

Seruyan

Bupati Seruyan Lantik 30 Ketua BPD

Seruyan

Bobol Sarang Walet, Dua Pemuda Seruyan Diringkus Polisi

Seruyan

Tersangkut Jaring Nelayan, Seekor Buaya Kembali Ditangkap Warga Seruyan

Seruyan

Pengamanan Pelabuhan Segintung Diperketat

Seruyan

Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus Illegal Logging Selama Operasi Wanalaga

Seruyan

Peduli Keselamatan Pelajar, Polres Seruyan Beri Layanan Penyeberangan Jalan

Seruyan

Hari Pahlawan, Bupati Seruyan Ajak Pemuda Meneladani Pahlawan
error: Content is protected !!