Home / Seruyan

Jumat, 5 Januari 2018 - 19:50 WIB

Amankan Pilkada Seruyan, Polres Kerahkan 2/3 Kekuatan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan mempersiapkan 2/3 kekuatan personel untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Seruyan tahun ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min seusai memimpin apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja di Stadion Gagah Luruh Kuala Pembuang Jumat (5/1/2018).

Kapolres mengatakan, untuk pengamanan  Pilkada di Kabupaten Seruyan melibatkan tim gabungan. Baik dari TNI, Satpol PP dan Damkar, serta Dishub Seruyan. Sementara untuk Polres Seruyan sendiri, kata dia, akan mengerahkan 2/3 kekuatan personel yang ada.

Baca Juga :  Waduh! Pelaku Penembak di Seruyan Ngaku Beli Senpi dari Oknum Anggota di Kotim

“Saya berharap kepada seluruh personel yang di tugaskan agar menyiapkan mental dan fisik nya dalam menjalankan tugas pengamanan saat Pilkada nantinya,”ungkap Nandang Mu’min.

Sementara kepada masyarakat Seruyan, ia berharap agar senantiasa menciptakan suasana aman dan damai. Sehingga pesta demokrasi tersebut nantinya bisa berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Korupsi ADD dan DD, Kades Pangke Ditetapkan Tersangka, dan Ditahan Kejari Seruyan

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com, apel gelar pasukan ini juga di hadiri Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, dan SOPD serta FKPD di lingkungan Kabupaten Seruyan. (vs)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Seruyan

Aneh!! Dinas di Kabupaten Seruyan Ini Tanpa Anggaran di Perubahan

Seruyan

Bupati Seruyan Lantik 30 Ketua BPD

Seruyan

DKPP Bakal Salurkan 30 Ekor Sapi Bagi Tiga Poktan Seruyan

Seruyan

Bejat!! Pria di Kuala Pembuang Garap Paksa Istri Tetangga Saat Berbelanja di Warungnya

Seruyan

Bupati Hadiri Rakor Pengendalian Karhutla di Istana Negara

Seruyan

Dorong Peningkatan Pangan di Desa, PKK Seruyan Bagikan Bibit Buah dan Sayur

Seruyan

PJU dalam Kota Mati, Ini Langkah Pemkab Seruyan

Seruyan

Gelar Ramah Tamah di Rumahnya, Pjs. Bupati Seruyan Beri Bantuan Lansia