Home / Seruyan

Jumat, 5 Januari 2018 - 19:50 WIB

Amankan Pilkada Seruyan, Polres Kerahkan 2/3 Kekuatan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan mempersiapkan 2/3 kekuatan personel untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Seruyan tahun ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min seusai memimpin apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja di Stadion Gagah Luruh Kuala Pembuang Jumat (5/1/2018).

Kapolres mengatakan, untuk pengamanan  Pilkada di Kabupaten Seruyan melibatkan tim gabungan. Baik dari TNI, Satpol PP dan Damkar, serta Dishub Seruyan. Sementara untuk Polres Seruyan sendiri, kata dia, akan mengerahkan 2/3 kekuatan personel yang ada.

Baca Juga :  PLN Sebut Penjualan Tutup KWH Modus Oknum, Warga Disilakan Melapor

“Saya berharap kepada seluruh personel yang di tugaskan agar menyiapkan mental dan fisik nya dalam menjalankan tugas pengamanan saat Pilkada nantinya,”ungkap Nandang Mu’min.

Baca Juga :  Bupati Lantik 160 Pegawai Struktural Kobar

Sementara kepada masyarakat Seruyan, ia berharap agar senantiasa menciptakan suasana aman dan damai. Sehingga pesta demokrasi tersebut nantinya bisa berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com, apel gelar pasukan ini juga di hadiri Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, dan SOPD serta FKPD di lingkungan Kabupaten Seruyan. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Ketua DPD Golkar Kalteng Sayangkan Pernyataan Kontroversi Darwan Ali di Video

Seruyan

Seruyan Fair, Menyedot Minat Masyarakat

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Harapkan Masyarakat Jangan Jual Lahan

Budaya/Wisata

Mantap!! Seruyan Tengah Miliki Wisata Air Terjun

Seruyan

Pantau Pengamanan Natal, Kapolres Tinjau Sejumlah Gereja

Seruyan

PT Rimba Raya Conservation di Seruyan Bakal Diaudit

Seruyan

Gudang Mesin di Kuala Pembuang Membara

Seruyan

Lomba Masak Ikan Diskan dan PKK Seruyan, Diikuti Antusias Peserta