Home / Lamandau

Rabu, 3 Januari 2018 - 19:50 WIB

Aksi Pencurian Tas di Rumah Dokter Terekam CCTV

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian sebuah tas yang tergantung di sepeda motor terparkir di halaman depan rumah salah seorang dokter di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau terekam kamera pengintai (CCTV). Dari rekaman CCTV tersebut diketahui pelaku berjumlah satu orang dengan menaiki sepeda motor  mengunakan pakaian kaos olahraga, celana trening panjang, serta mengunakan jaket. Berdasarkan rekaman tersebut diketahui aksi pencurian terjadi pada Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 09.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dari salah seorang warga Nanga Bulik bernama Robiansyah alis Oboy mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan JC. Rangkap, RT 1 Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.  Tepatnya di depan halaman rumah tersebut milik seorang dokter bernama Suwadi yang berlokasi di dekat SDN 2 Bulik.

Baca Juga :  Seorang Anak di Lamandau Nekat Bakar Rumah Orang Tuanya

“Dalam rekaman pelaku mengendarai sepeda motor, kemudian berhenti sejenak dan masuk ke halaman rumah, kemudian mengambil tas yang berada disepeda motor setelah itu langsung melarikandiri membawa tas tersebut,”ujarnya saat menjelaskan isi rekaman tersebut Rabu (3/1/2018).

Baca Juga :  Pemkab Bersama Polres Lamandau Sidak Pasar

Terpisah Humas Polres Lamandau Sufri mengatakan, sampai saat ini pihgaknya belum menerima laporan warga yang menjadi korban ke SPKT Polres Lamandau. Lantaran kemungkinan barang yang hilang dan diambil tidak seberapa nilainya.




“Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk terkait kasus itu. Jika memang ada laporan kita dari Polres Lamandau selalu siap untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang ada di dalam video tersebut,” paparnya. (dri)

Share :

Baca Juga

Daerah

Miris, Para Pelajar Pesta Miras di Mess Desa

Lamandau

250 Personel Gabungan Disiagakan di Lamandau

Lamandau

Lamandau Mulai Berlakukan AKB di Sejumlah Tempat Perbelanjaan

Lamandau

Mantap! Sembilan Kendaraan Polisi Turut Ditilang, Saat Terjaring Operasi Zebra di Lamandau

Lamandau

Tak Pakai Masker, ASN Lamandau Ditegur

Daerah

Peran Pemuda Sebagai Agen Perubahan

Daerah

Pemkab Lamandau Pacu Pelayanan Kesehatan

Daerah

Bupati Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat