Home / Lamandau

Rabu, 3 Januari 2018 - 19:50 WIB

Aksi Pencurian Tas di Rumah Dokter Terekam CCTV

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian sebuah tas yang tergantung di sepeda motor terparkir di halaman depan rumah salah seorang dokter di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau terekam kamera pengintai (CCTV). Dari rekaman CCTV tersebut diketahui pelaku berjumlah satu orang dengan menaiki sepeda motor  mengunakan pakaian kaos olahraga, celana trening panjang, serta mengunakan jaket. Berdasarkan rekaman tersebut diketahui aksi pencurian terjadi pada Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 09.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dari salah seorang warga Nanga Bulik bernama Robiansyah alis Oboy mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan JC. Rangkap, RT 1 Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.  Tepatnya di depan halaman rumah tersebut milik seorang dokter bernama Suwadi yang berlokasi di dekat SDN 2 Bulik.

Baca Juga :  Cegah Pengendara Ugal-Ugalan, Satlantas dan Dishub Kobar Terapkan Program RSPA

“Dalam rekaman pelaku mengendarai sepeda motor, kemudian berhenti sejenak dan masuk ke halaman rumah, kemudian mengambil tas yang berada disepeda motor setelah itu langsung melarikandiri membawa tas tersebut,”ujarnya saat menjelaskan isi rekaman tersebut Rabu (3/1/2018).

Baca Juga :  Parah...Syahdan Ternyata Residivis Asal Banjarmasin, Sudah Setahun Beraksi Memasok Zenith di Kotim

Terpisah Humas Polres Lamandau Sufri mengatakan, sampai saat ini pihgaknya belum menerima laporan warga yang menjadi korban ke SPKT Polres Lamandau. Lantaran kemungkinan barang yang hilang dan diambil tidak seberapa nilainya.

“Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk terkait kasus itu. Jika memang ada laporan kita dari Polres Lamandau selalu siap untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang ada di dalam video tersebut,” paparnya. (dri)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Pedagang Pasar Nanga Bulik di Rapid Test

Lamandau

9 PSK dan 2 Penyedia Tempat Prostitusi Disidang

Lamandau

Empat Parpol di Lamandau Belum Serahkan Berkas Perbaikan

Lamandau

Tak Pakai Masker, Siap-siap Didenda Rp. 50 Ribu 

Lamandau

Desember, Tunjangan Guru Non Sertifikasi Lamandau Cair

Lamandau

Warga Sungai Mentawa Tenggelam di Sungai Lamandau

Lamandau

Pemodal dan Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Lamandau

Tersandung Kasus Dugaan Korupsi ADD dan DD, Direktur CV Inuhan Permai dan Kades Kina Ditetapkan Tersangka
error: Content is protected !!