Home / Lamandau

Rabu, 3 Januari 2018 - 19:50 WIB

Aksi Pencurian Tas di Rumah Dokter Terekam CCTV

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian sebuah tas yang tergantung di sepeda motor terparkir di halaman depan rumah salah seorang dokter di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau terekam kamera pengintai (CCTV). Dari rekaman CCTV tersebut diketahui pelaku berjumlah satu orang dengan menaiki sepeda motor  mengunakan pakaian kaos olahraga, celana trening panjang, serta mengunakan jaket. Berdasarkan rekaman tersebut diketahui aksi pencurian terjadi pada Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 09.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dari salah seorang warga Nanga Bulik bernama Robiansyah alis Oboy mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan JC. Rangkap, RT 1 Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.  Tepatnya di depan halaman rumah tersebut milik seorang dokter bernama Suwadi yang berlokasi di dekat SDN 2 Bulik.

Baca Juga :  318 Peserta Bersaing di Lomba Disbudparpora

“Dalam rekaman pelaku mengendarai sepeda motor, kemudian berhenti sejenak dan masuk ke halaman rumah, kemudian mengambil tas yang berada disepeda motor setelah itu langsung melarikandiri membawa tas tersebut,”ujarnya saat menjelaskan isi rekaman tersebut Rabu (3/1/2018).

Baca Juga :  Ditusuk OTD, Karyawan PT. GCM Sekarat, Pelaku Sedang Diburu Polisi

Terpisah Humas Polres Lamandau Sufri mengatakan, sampai saat ini pihgaknya belum menerima laporan warga yang menjadi korban ke SPKT Polres Lamandau. Lantaran kemungkinan barang yang hilang dan diambil tidak seberapa nilainya.

“Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk terkait kasus itu. Jika memang ada laporan kita dari Polres Lamandau selalu siap untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang ada di dalam video tersebut,” paparnya. (dri)

Share :

Baca Juga

Lamandau

19 Orang Terindikasi ODHA di Lamandau

Lamandau

Empat Komplotan Pencuri Buah Sawit Dibekuk Polisi

Lamandau

Antisipasi Corona, Marka Jalan Disulap ala Moto GP

Lamandau

Dihantam Arus Sungai, Kelotok Rombongan BPBD Lamandau Terbalik 

Lamandau

RSUD Lamandau Kini Punya Tiga Dokter Spesialis Baru

Lamandau

Empat Komplotan Pencuri Sarang Walet Tumbang Didor Polisi

Lamandau

Ratusan Kepala Keluarga Terkena Dampak Banjir di Lamandau

Lamandau

Pasien Positif Covid-19 di Lamandau Bertambah 7 orang
error: Content is protected !!