Home / Seruyan

Rabu, 20 Desember 2017 - 17:09 WIB

Wabup Ingatkan Masyarakat Agar Memilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Seruyan Yulhaidir mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya anggota Parpol untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nuraninya pada Pilkada Seruyan tahun 2018 mendatang.
Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus PAC PPP di Aula Pemda Seruyan, Rabu (20/12/2017).

Ia menerangkan, sudah cukup banyak warga yang menghubunginya untuk meminta petunjuk terkait Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, namun ia mengarahkan warga tersebut untuk memilih sesuai hati nuraninya.

“Saya tidak bisa memberikan petunjuk, hati anda yang berbicara jangan sampai terpengaruh sana-sini, mana yang anda suka silahkan pilih,”ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Seruyan Bersama Istri Ikut Rapid Test, Begini Hasilnya
Pria yang juga menjadi salah satu kandidat calon Bupati Seruyan ini menegaskan, bahwa dirinya tidak ada niatan untuk mempengaruhi seseorang untuk mendukungnya, walaupun tidak sedikit masyarakat yang menghubunginya, ia tetap mengingat agar masyarakat tetap memilih pemimpin yang seauai dengan kehendaknya.

“Kita negara demokrasi, kita bebas memilih untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas, yang punya dedikasi serta keinginan untuk memajukan Kabupaten Seruyan,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu Wabup juga menyampaikan apresiasinya atas acara tersebut, karena menurutnya dengan adanya acara tersebut bisa menjadi ajang antara para kader PPP yang ada di kecamatan untuk saling berdiskusi dan silaturahmi. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Jaring Calon Penerus, Kucung-Diang Pariwisata Sosialisasi Sejumlah Sekolah

Seruyan

Dewan Sorot Jalan Rusak, Pemkab Seruyan Langsung Sikapi Untuk Memperbaiki

Seruyan

Polisi Gerebek Perjudian di Kebun Sawit, Empat Warga Seruyan Ditangkap

Seruyan

Ditabrak Saat Berbelok, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Seruyan

Pemkab Seruyan Bakal Berikan Bantuan Mobil Oprasional PA Kuala Pembuang

Seruyan

Peningkatan RSUD Hanau Terkendala Dana dan SDM

Seruyan

Tinjau Desa Terisolir, Pjs Bupati Kunjungi Desa Sungai Perlu

Seruyan

DPRD Seruyan Gelar Paripurna Istimewa Sertijab Bupati Terpilih
error: Content is protected !!