Tragis, Bocah di Lempuyang Tewas Diseruduk Truk Dum

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Malang nasib dialami Muhammad Rosad (7). Bocah ini harus kehilangan nyawanya usai ditabrak truk dum Nopol KH 9348 FD yang dikemudikan Suhardi, saat hendak menyeberang Jalan HM Arsyad KM 62,5 Desa Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotim, Selasa (5/12/2017).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian ini sore hari sekitar pukul 16.30 Wib. Berawal saat korban berniat hendak menyeberang jalan setempat, tidak disadari korban dari arah Samuda menuju Ujung Pandaran datang truk dum yang dikemudikan  Suhardi, diduga karena jarak terlalu dekat, akhirnya sopir truk ini tidak sempat mengelak sehingga terjadi tabrakan dibagian samping truk. Seusai kejadian korban langsung tewas terkapar, karena mengalami luka berat dibagian badan dan kepala.

Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia,  kejadian telah ditangani pihaknya dengan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, diketahui jika korban ini menyeberang jalan mendadak, sehingga sopir truk saat itu kaget dan berusaha banting stir namun karena jarak dekat, tidak sempat lagi mengelak sehingga akhirnya korban masih tertabrak dibagian samping truk yang akhirnya tewas dilokasi kejadian.

“Saat ini sopir telah diperiksa untuk dimintai keterangan. Sementara truknya telah kita amankan,”ungkapnya via telpon seluler (ponsel) Rabu (6/12/2017). (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here