Sopir Mobdin Pejabat di Seruyan Sasaran Tes Urine

KUALA PEMBUANG,Kaltengekspres.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, rencananya akan melakukan tes urine kepada para sopir mobil dinas (Mobdin) pejabat di lingkungan Pemkab Seruyan.

“Kita rencananya akan melaksanakan tes urine kepada para sopirpejabat yang ada di lingkup Pemkab Seruyan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Selasa (12/12/2017).

Menurut dia, tujuan dari tes urine tersebut supaya para sopir dapat bekerja dengan baik dan benar. Tanpa terpengaruh oleh hal-hal yang dapat membahayakan dirinya maupun orang lain.

Selain itu lanjut dia, para sopir ini memiliki tugas yang cukup padat dalam mendampingi tugas dan mobilitas seorang pejabat daerah, sehingga kesehatan jasmani dan rohani patut dijaga dengan baik.

“Sudah sepatutnya kesehatan jasmani dan rohani para supir diperhatikan agar dalam pelaksanaan tugasnya tidak menimbulkan masalah,”ujarnya.

Diterangkannya, meski kendaraan yang digunakan merupakan kendaraan operasional atau kendaraan dinas, baik itu pejabat maupun bawahannya, tetap harus menjaga aset tersebut sebaik-baiknya.

“Jangan semena-mena menggunakan kendaraan dinas aatau operasional, gunakan dan rawat sebaik-baiknya karena ini aset daerah dan negara,”papar Haryono. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here