Home / Seruyan

Selasa, 12 Desember 2017 - 18:32 WIB

Sopir Mobdin Pejabat di Seruyan Sasaran Tes Urine

KUALA PEMBUANG,Kaltengekspres.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, rencananya akan melakukan tes urine kepada para sopir mobil dinas (Mobdin) pejabat di lingkungan Pemkab Seruyan.
“Kita rencananya akan melaksanakan tes urine kepada para sopirpejabat yang ada di lingkup Pemkab Seruyan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Selasa (12/12/2017).

Menurut dia, tujuan dari tes urine tersebut supaya para sopir dapat bekerja dengan baik dan benar. Tanpa terpengaruh oleh hal-hal yang dapat membahayakan dirinya maupun orang lain.

Selain itu lanjut dia, para sopir ini memiliki tugas yang cukup padat dalam mendampingi tugas dan mobilitas seorang pejabat daerah, sehingga kesehatan jasmani dan rohani patut dijaga dengan baik.

“Sudah sepatutnya kesehatan jasmani dan rohani para supir diperhatikan agar dalam pelaksanaan tugasnya tidak menimbulkan masalah,”ujarnya.

Diterangkannya, meski kendaraan yang digunakan merupakan kendaraan operasional atau kendaraan dinas, baik itu pejabat maupun bawahannya, tetap harus menjaga aset tersebut sebaik-baiknya.

“Jangan semena-mena menggunakan kendaraan dinas aatau operasional, gunakan dan rawat sebaik-baiknya karena ini aset daerah dan negara,”papar Haryono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

AWAS!! Geng Anak Mulai Bermunculan di Seruyan

Seruyan

Jaga Kamtibmas, Polres Seruyan Gandeng Ormas

Seruyan

PDAM Buka Program Sambungan Murah Bagi Masyarakat

Seruyan

Ambruk, Jalan Trans Kalteng di Desa Asam Baru Putus

Seruyan

Bupati Resmikan Kampung Merah Putih di Desa Halimaung Jaya

Seruyan

Wabup Ingatkan Masyarakat Agar Memilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

Seruyan

Sekda Seruyan Minta Pendapatan PBB-P2 Dimaksimalkan

Seruyan

Minim Pengepul, Warga Sembuluh Kesulitan Pasarkan Ikan
error: Content is protected !!