Home / Seruyan

Selasa, 12 Desember 2017 - 18:32 WIB

Sopir Mobdin Pejabat di Seruyan Sasaran Tes Urine

KUALA PEMBUANG,Kaltengekspres.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, rencananya akan melakukan tes urine kepada para sopir mobil dinas (Mobdin) pejabat di lingkungan Pemkab Seruyan.
“Kita rencananya akan melaksanakan tes urine kepada para sopirpejabat yang ada di lingkup Pemkab Seruyan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Selasa (12/12/2017).

Menurut dia, tujuan dari tes urine tersebut supaya para sopir dapat bekerja dengan baik dan benar. Tanpa terpengaruh oleh hal-hal yang dapat membahayakan dirinya maupun orang lain.

Baca Juga :  Seruyan dan Kobar Sepakat Titik Tata Batas Daerah di P5
Selain itu lanjut dia, para sopir ini memiliki tugas yang cukup padat dalam mendampingi tugas dan mobilitas seorang pejabat daerah, sehingga kesehatan jasmani dan rohani patut dijaga dengan baik.

“Sudah sepatutnya kesehatan jasmani dan rohani para supir diperhatikan agar dalam pelaksanaan tugasnya tidak menimbulkan masalah,”ujarnya.

Diterangkannya, meski kendaraan yang digunakan merupakan kendaraan operasional atau kendaraan dinas, baik itu pejabat maupun bawahannya, tetap harus menjaga aset tersebut sebaik-baiknya.

“Jangan semena-mena menggunakan kendaraan dinas aatau operasional, gunakan dan rawat sebaik-baiknya karena ini aset daerah dan negara,”papar Haryono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Mantap…Yulhaidir Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan Daerah Hulu

Seruyan

Pemkab Seruyan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Seruyan

Pemkab Seruyan Tetapkan UMK Sebesar Rp 2,8 Juta

Seruyan

Sidak Dinas PUPR, Pjs Bupati Ingatkan Pegawai Agar Tingkatkan Kinerja

Seruyan

Oleng, Kelotok Bermuatan Lima Orang Terbalik

Seruyan

Warga Desa Asam Baru Panen Raya Benih Inpari

Seruyan

Sempat Melawan, Pelaku Curas di Seruyan Ini Terpaksa Didorr

Seruyan

Duh! Nyaris Lepas, Warga Keluhkan Kerusakan Papan Reklame