Seruduk Dua Avanza, Pengendara Sepeda Motor Terpental

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kerambol (beruntun) terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 20 Kelurahan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dua unit mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol BK 1472 OA yang dikemudikan Fitriansyah (23) dan warna silver Nopol KH 1115 TC yang dikemudikan Jermis (23), terlibat tabrakan dengan sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai Supri (22), Senin (25/12/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara sepeda motor Supri mengalami luka bagian muka, tangan dan kakinya.

Salah seorang warga setempat Abdianur menceritakan, kejadian Lakalantas ini sekitar pukul 15.00 Wib, berawal saat mobil Avanza Nopol BK 1472 OA yang di kemudikan Fitriansyah melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Sesampai di ruas jalan setempat lanjut dia, mobil hendak berbelok menuju masjid di Kota Besi. Pada saat bersamaan, datang sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai oleh Supri melaju dari arah berlawanan berniat menyelip belakang mobil tersebut.

Tidak disadari dari arah depannya melaju mobil Avanza Silver nopol KH 1115 TC yang di kemudikan oleh Jermis.Karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara sepeda motor ini langsung menyerempet belakang mobil Avanza warna hitam, kemudian sekaligus menabrak mobil Avanza warna silver yang dikemudikan Jermis tepat dibagian depan.

“Akibat kejadian ini korban pengendara sepeda motor langsung terjatuh dan mengalami luka. Beruntung pengendara mobil sempat mengerem, sehingga nyawanya berhasil selamat,”ujar Abdianur kepada Kalteng Ekspres.com, Senin (25/12/2017) saat dimintai keterangan di TKP.

Terpisah Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, Lakalantas tersebut tidak menelan korban jiwa. Karena seusai kejadian korban hanya mengalami luka dibagian muka, kaki dan tangannya.

“Sementara untuk ketiga kendaraan dan pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah kami amankan di Mapolsek Kota Besi guna dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan pengendara motor sudah mendapat pengobatan di Puskesmas,”ungkap Kapolsek Senin (25/12/2017). (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here