Home / Daerah

Minggu, 24 Desember 2017 - 13:53 WIB

Keren!! Ivana Aurellia Rilis Dua Single Baru, Diputar Serentak Diseluruh Radio Indonesia

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Penyanyi bersuara merdu asal  Kalimantan Tengah  (Kalteng) Ivana Aurellia, kembali merilis 2 lagu terbaru yang diharapkan bisa merebut hati para penggemar bahkan di seluruh Indonesia.  Setelah sukses melahirkan beberapa single sebelumnya, penyanyi kelahiran Palangka Raya tersebut kini merilis lagi 2 single terbarunya mengambil moment Natal dan Tahun Baru.

Dengan 2 lagu andalan berjudul ” Lagu Untuk Ayah” dan “Terimalah Maafku” akan diputar secara serentak di seluruh radio di Indonesia. Menurut Ivana kepada media ini lagu berjudul “Lagu Untuk Ayah” merupakan terjemahan hatinya yang ingin meluluskan semua impian  sang ayah untuk dirinya, kendati dirinya merasa belum yakin akan bisa mewujudkan cita-cita tersebut tapi berusaha mencapainya. “Saya persembahkan lagu ini di akhir tahun semoga saja bisa membawa berkah dan masyarakat menyukainya,” kata Ivana penuh harap.

Baca Juga :  Jual 107 Butir Zenith di Warung, Kai Ipin Diringkus Polisi

Menurut Ivana, Lagu Untuk Ayah meceritakan keinginan seorang anak untuk mewujudkan semua impian dari ayahnya tapi si anak  sendiri belum yakin apakah dia bisa mewujudkan semua tapi dia mencoba berusaha dan berjanji untuk mewujudkan semua ke inginan sang ayah. “Diakhir tahun saya persembah dua lagu baru dengan harapan lagu diakhir tahun ini bisa membawa berkah dan masyarakat pun menyukainya,”ungkapnya.

Putri dari Ivan Wijaya tersebut mengakui sosok sang ayah adalah orang yang paling besar peranannya dalam mendukung dirinya maju untuk menjadi seorang penyanyi profesional. “Ayah sangat mendukung akan cita-cita ini, sama seperti ibu saya,”tuturnya.

Lagu kedua yang berjudul “Terimalah Maafku” bercerita tentang ungkapan maaf atas semua kesalahan kepada siapa saja yang dilepas sesuai dengan moment Natal tahun ini. “Permintaan maaf yang menyatu dalam suka cita damai Natal, ini tidak hanya dirayakan secara spesial saja, tapi juga dihayati hikmah dari peristiwa natal tersebut,”papar Ivana.

Baca Juga :  Rahmadi G Lentam Sebut 4 ASN di Kobar Dikriminalisasi

Ivana mengungkapkan, biasanya dirinya merayakan natal tiap tahun di Banjarmasin atau Palangka Raya secara bergantian. Yang mengesankan baginya adalah dirinya merupakan bagian dari keluarga besar dari keluarganya yang beragama Kristen, Katholik, Islam dan Hindu sehingga saat natalpun dirasa dirinya spesial karena berkumpul dengan mereka semua. “Inilah momen yang saya tunggu karena bisa berkumpul dengan keluarga saya dari berbagai agama,” lanjutnya.

Ivana memohon doa juga dukungan dari masyarakat agar dua lagu terbaru Ivana bisa lebih sukses dari single-single sebelumnya, ” Jangan lupa ikuti saja pemutaran serentaknya pada tanggal 25 Desember 2017 di radio-radio kesayangan anda,” pesannya. (FR)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pasien PDP Doris Silvanus Sementara Dirawat di RSUD Mas Amsyar

Katingan

Dana Desa Diminta Dikelola dengan Baik

Kotim

PT Sawit Mas Salahkan Korban Terkait Lakakerja Tewasnya Security

Barito

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

Kobar

PT BJAP Ikut Bangun Jalan Antar Desa di Aruta

Kobar

Dijadikan Rujukan Covid-19, Banyak Warga Enggan Berobat ke RSSI

Kotim

Pecah Ban, Mobil Pikap Oleng Hantam Avanza, Satu Penumpang Tewas

Kapuas

Tak Penuhi 6 Syarat, Desa Sulit Cairkan ADD dan DD Tahap III
error: Content is protected !!