Home / Daerah / Lamandau

Jumat, 8 Desember 2017 - 17:39 WIB

Kampanyekan Antikorupsi, Kejari Lamandau Bagi Stiker dan Pin ke Pengendara

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com – Mungkin tak banyak yang tahu, bahwa setiap tanggal 9 Desember diperingati sebagai Hari Antikorupsi Internasional (HAKI), beragam cara dilakukan untuk memperingatinya. Termasuk di Kabupaten Lamandau.

Untuk memperingati hari anti korupsi ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau menggelar upacara, sekaligus membagikan stiker dan pin yang berisikan kalimat ajakan antikorupsi serta menggelar lomba pidato dengan tema bergerak bersama memberantas korupsi, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Baca Juga :  Masalah Honor, PPK dan PPS Wajib Selesaikan LPJ

Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Choirul Arifin mengatakan, aksi ini merupakan upaya Kejari Lamandau dalam mensosialisasikan tentang bahaya laten korupsi kepada masyarakat Kabupaten Lamandau.  “Terutama kepada aparatur sipil negara (ASN), dan kepala desa, yang rawan melakukan perbuatan Tipikor,” ungkap Choirul disela-sela melakukan aksi, Jumat (8/12/2017).

Sementara itu pantgauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, beberapa staf serta pegawai Kejari Lamandau dipimpin oleh Kasipidum serta Kasidatun turun langsung ke jalan untuk membagikan stiker dan pin antikorupsi, ada dua titik lokasi yang menjadi tempat mereka melakukan aksi. Yakni lokasi pertama bertempat di lampu merah pertigaan Batu Betanggui, dan lokasi kedua di pertigaan lampu merah Melati Kota Nanga Bulik. (dri)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Seruyan Intruksikan Setiap Desa Sediakan Lahan

Seruyan

DP3APPKB Seruyan Berikan Pelayanan KB di PBS

Kotim

Dewan Minta Pengamanan Pilkades Kotim Ditingkatkan

Kotim

Miris!! Pesta Sabu, 28 Orang Diciduk Polisi, 19 Diantaranya Masih ABG

Kapuas

Pukuli Tetangganya, Pemuda Tajepan Diringkus Polisi

Kapuas

Disdik Kapuas Raih Juara Satu dan Tiga Dalam Lomba VG Secara Virtual

Seruyan

Produksi Sampah Rumah Tangga Seruyan Capai 15 Ton

Kobar

Warga Kumpai Batu Atas Budidayakan Kopi Liberika Khas Pangkalan Bun