Home / Daerah / Lamandau

Jumat, 8 Desember 2017 - 17:39 WIB

Kampanyekan Antikorupsi, Kejari Lamandau Bagi Stiker dan Pin ke Pengendara

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com – Mungkin tak banyak yang tahu, bahwa setiap tanggal 9 Desember diperingati sebagai Hari Antikorupsi Internasional (HAKI), beragam cara dilakukan untuk memperingatinya. Termasuk di Kabupaten Lamandau.

Untuk memperingati hari anti korupsi ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau menggelar upacara, sekaligus membagikan stiker dan pin yang berisikan kalimat ajakan antikorupsi serta menggelar lomba pidato dengan tema bergerak bersama memberantas korupsi, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Baca Juga :  Legislator Minta Bank Kalteng Tingkatkan Keamanan ATM

Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Choirul Arifin mengatakan, aksi ini merupakan upaya Kejari Lamandau dalam mensosialisasikan tentang bahaya laten korupsi kepada masyarakat Kabupaten Lamandau.  “Terutama kepada aparatur sipil negara (ASN), dan kepala desa, yang rawan melakukan perbuatan Tipikor,” ungkap Choirul disela-sela melakukan aksi, Jumat (8/12/2017).

Sementara itu pantgauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, beberapa staf serta pegawai Kejari Lamandau dipimpin oleh Kasipidum serta Kasidatun turun langsung ke jalan untuk membagikan stiker dan pin antikorupsi, ada dua titik lokasi yang menjadi tempat mereka melakukan aksi. Yakni lokasi pertama bertempat di lampu merah pertigaan Batu Betanggui, dan lokasi kedua di pertigaan lampu merah Melati Kota Nanga Bulik. (dri)

Baca Juga :  Tiga Budak Sabu Diringkus Polres Lamandau 

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Dewan Imbau Pemkab Perhatikan Kondisi Rumah Sakit dan Pos Kesehatan

Pulang Pisau

Bupati Sebut Pemberlakuan P3K Belum Ada Petunjuk Pusat 

Kobar

Terlambat, Anggota Satpol PP dan Damkar Dilarang Masuk

Kotim

Dua Warga Kotim Ditangkap Usai Bertransaksi Sabu

Lamandau

Patroli Rutin Petugas Gabungan Temukan Warga Tak Pakai Masker

Kobar

Polairud Polda Kalteng Gelar Pengobatan Gratis di Teluk Pulai

Kobar

Tiga Mucikari Prostitusi Pangkut Divonis 3 Bulan Kurungan

Kobar

Tim Gabungan Bubarkan Warga yang Nongkrong di Kafe Halte
error: Content is protected !!