Home / Seruyan

Jumat, 22 Desember 2017 - 16:39 WIB

Gandeng Jurnalis, Polres Seruyan Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com
Polres Seruyan bersama rekan jurnalis yang tergabung dalam Grup JOC dan Bhayangkari menggelar bakti sosisal (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada kepada warga yang kurang mampu. Baksos ini dilaksanalan di Kuala Pembuang, Jum’at (22/12/17).

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, baksos ini merupakan kerjasama antara Polres Seruyan bersama para jurnalis yang tegabung dalam jurnalis of crime (JOC). Tujuannya untuk mengantisipasi kelangkaan sembako menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Baca Juga :  Pembahasan RKA Diharapkan Tepat Waktu

“Tentunya dipenghujung natal dan tahun baru ini, semua orang ingin merayakan. Namun, ada sebagian yang tidak mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari, apalagi merayakan natal dan tahun baru. Oleh karena itu, ada rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ujar Nandang Mu’min.

Disamping itu lanjut dia, dalam Operasi Lilin Telabang 2017, juga diamanatkan untuk mencegah kelangkaan sembako menjelang natal dan tahun baru.

Baca Juga :  Simpan Sabu di Jok Motor, Warga Sampit Ini Diringkus Polisi

“Kita harus selalu mempunyai rasa empati kepada saudara-saudara kita yang tidak berkecukupan khususnya di Seruyan,”paparnya.

Ia menambahkan, bahwa warga tidak hanya membutuhkan rasa aman, namun ada warga yang perlu uluran tangan langsung, sehingga harus segera dicari solusinya, salah satunya dengan membagikan sembako ini. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

BPPRD Seruyan Bakal Berlakukan Pajak Retrebusi Papan Reklame Pilkada

Seruyan

KPU Tegaskan Akun Timses Paslon di Medsos Harus di Daftarkan

Seruyan

Gerakan Pramuka Diminta Jangan Terlibat Politik

Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Aksi Solidaritas Bersama Pemuda Seruyan

Seruyan

Pelaku Pejambretan IRT Ditangkap Polisi Dalam Keadaan Pingsan

Seruyan

Geger..Warga Seruyan Melahirkan di Tepi Jalan

Seruyan

Bupati Seruyan Apresiasi Ikrar Bersama di Kotim

Seruyan

Bobol Toko Ponsel, Dedi Diringkus Polisi