Duhh!! Rusak Parah, Ruas Jalan di Kelurahan Mentawa Baru Hilir Dikeluhkan Warga

SAMPIT,KaltengEkspres.com – Ruas Jalan sepanjang kurang lebih 1 kilometer (KM) di RT 9 sampai dengan RT 11 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupate Kotim, dikeluhkan warga. Pasalnya, ruas jalan setempat mengalami kerusakan cukup parah berupa berlobang dibagian badan jalannya.

Warga setempat Misyanto mengatakan, kerusakan ruas jalan ini sudah lama yakni sejak tahun 2010 lalu. Sampai dengan saat ini, kondisinya cenderung dibiarkan belum ada perbaikan dari instansi terkait dilingkup Pemkab Kotim.

“Kami warga hanya berharap supaya Pemkab Kotim agar dapat memperhatikan supaya ruas jalan ini diperbaiki. Jangan dibiarkan rusak seperti ini. Apalagi ruas jalan ini masih berada di dalam kota,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (27/12/2017).

Terpisah Anggota DPRD Kotim Komisi IV Sadini mengatakan, bahwa pihaknya  sudah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi ruas jalan setempat. Menurut dia,  dalam waktu dekat ini anggaran untuk perbaikannya segera diusulkan kemudian dimasukan ke dalam anggaran perubahan. Lantaran sebelumnya tidak sempat dimasukan ke anggaran murni.

“Kami daro Komisi IV segera menyikapi kerusakam ruas jalan setempat. Sehingga ke depan bisa di anggarkan di APBD Perubahan,”ungkapnya Kamis (28/12/2017). (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here