Depresi, Warga di Puruk Cahu Bakar Ruko Usaha Salonnya

PURUK CAHU,Kaltengekspres.com – Diduga mengalami depresi dan tertekan karena banyaknya masalah dalam kehidupannya. Seorang warga bernama Adrian alias Ella (30) nekat membakar rumah toko (Ruko) yang disewa untuk usaha salonnya, di Jalan Letkol Untung Suropati (Angkang), Kamis (30/11) sekitar pukul 21.00 Wib.

 Kebakaran ini pertama kali diketahui warga sekitar pada pukul 20.30 Wib. Pada saat kondisi cuaca sedang hujan lebat dan listrik sedang padam diseluruh wilayah Kota Puruk Cahu.

Salah seorang warga yang ikut menyaksikan kebakaran tersebut mengatakan, sore hari sebelum kejadian, Ella sudah menujukan tingkah laku yang tidak wajar, dengan mengangkut dan membalikan tempat sampah yang terbuat dari besi.

“Dari sore tadi Ella itu menghamburkan baju pengantin, dan perlengkapan salon miliknya. Kami juga tidak tau pasti apakah dia yang membakar salonnya sendiri, yang pasti salonnya terbakar,” kata salah satu warga di tempat kejadian.

Setelah api berhasil dipadamkan, pihak Polsek Murung yang saat itu sedang bertugas untuk mengamankan lokasi kejadian, bersama warga berhasil menangkap Ella yang sedang bersembunyi di belakang lokasi kebakaran dengan kondisi setengah telanjang.

“Kami mengamankan Ella di lokasi kejadian karena saat itu banyak kerumunan massa yang hendak menghakiminya. Saat ini Ella kami amankan dulu di Mapolsek Murung untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” tutup Bripka Haris yang saat itu bertugas piket jaga di Polsek Murung Jumat (1/12/2017).(deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here