Home / Seruyan

Kamis, 14 Desember 2017 - 17:10 WIB

Beri Isyarat, Duet Sudarsono-Tarwidi Siap Menangkan Pilkada Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com –  Pertanyaan masyarakat terkait siapa yang akan menjadi wakil dari calon Bupati Seruyan H Sudarsono, akhirnya terjawab sudah. Setelah melalui berbagai pertimbangan di kubu Partai Golongan Karya (Golkar), akhirnya munculah nama H Tarwidi Tamaputra.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem ini diputuskan untuk mendampingi incumben Bupati Seruyan Sudarsono untuk maju pada Pilkada Seruyan 2018 mendatang.  Dipilihnya Tarwidi ini, maka dipastikan bahwa Partai Golkar akan berkoalisi dengan Partai Nasdem pada Pilkada Seruyan 2018 nanti.

Baca Juga :  Pelaku Gendam Bermodus Kontraktor Diringkus Polisi

Ketua DPD Kalteng Partai Golkar H. Ruslan mengatakan, alasan dipilihnya Tarwidi sebagai pendamping Sudarsono dikarenakan, ia berasal dari birokrat dan sudah memiliki pengalaman 5 tahun sebagai wakil bupati.

“Faktor utamanya, karena beliau (Tarwidi) ini berasal dari birokrat dan sudah memiliki pengalaman .Sehingga sudah tahan banting,” ungkap H Ruslan saat acara deklarasi di Hanau, Rabu (13/12/2017).

Ia menjelaskan, dalam mencari pendamping Sudarsono di Pilkada  Seruyan sebelumnya pihaknya tidak akan sembarangan, karena mereka ingin kedepannya ada sinergritas yang baik antara bupati dan wakil bupati.”Langkah selanjutnya tim harus bergerak cepat kedehulukan dari lawan dan tim kita sudah siap,” terangnya.

Baca Juga :  Sampah Berserakan di Pantai Sungai Bakau Menuai Sorotan Warganet

Ruslan juga mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin menjadi tim pemenangan Sudarsono dan Tarwidi, untuk  bergabung namun harus tanpa syarat. Sementara saat dimintai keterangan terkait tambahan partai koalisi, ia masih belum memastikan dan apabila memang ada yang ingin berkoalisi pihaknya selalu terbuka. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pelaku Teror Bom Mengaku Motif Meletakan Bom Hanya Iseng

Seruyan

Pengedar Sabu Desa Terawan Dibekuk Polisi

Seruyan

Ditabrak Saat Berbelok, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Seruyan

Rekanan Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Seruyan

Polisi Panggil Warga Penyebar Isu Hoax Penculikan Anak

Seruyan

Polres Seruyan Ajak Masyarakat Perangi Hoax dan Isu SARA

Seruyan

Pj Sekda Seruyan Buka Workshop Penyusunan Perbup

Seruyan

Lama Terbengkalai, Atap Kantor Bangunan PLTU Akhirnya Digondol Maling