Asik!! Polres Bagi-Bagi Baju JOC ke Jurnalis Seruyan

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com -Bentuk kerjasama pihak Kepolisian dan Media di Seruyan, Polres Seruyan membuat group yang diberi nama Journalist Of Crime (JOC). Selain membuat Group Kepolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya juga membagukan baju JOC kepada sejumlah awak media di Mapolres Seruyan seusai Press Release, Senin (04/12/2017).

Kapolres mengatakan, bahwa dirinya ingin silaturrahmi antar personil Polres Seruyan dan media selalu terjalin dikarenakan pekerjaan kepolisian tidak akan terlepas dari dukungan media.

“Apapun kesuksesan dan keberhasilan apabila kita tidak saling bergandengan tangan, artinya tidak akan berhasil,” katanya.

Ia menjelaskan, kerjasama ini menunjukan bahwa Polres Seruyan dan media itu solid dalam pelaksanaan tugasnnya masing-masing. JOC ini merupakan kerjasama antara kepolisian dan media untuk bisa mencegah tindak kriminal serta dapat memberikan situasi yang kondusif bagi masyarakat.

“Saya harap ke depan apapun permasalahan yang menyangkut antara polres dan media itu dapat diatasi dengan cara kekeluargaan. Kemudian sinergi ini tetap terjalin dengan baik,”ujarnya. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here