Home / Kotim

Jumat, 10 November 2017 - 17:59 WIB

Tragis! Wanita Asal Bapinang Dirampok Pria Tidak Dikenal di Hotel

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Malang nasib yang dialami Sinarti (40). Warga asal Desa Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur ini, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit, usai ditusuk menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis pisau, oleh seorang pria tidak dikenal di salah satu hotel Jalan Usman Harun Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang, Jumat (10/11/2017).
Sinarti menceritakan, kejadian itu bermula saat ia menginap di Hotel Dede Jalan Usman Harun. Kemudian Jumat (10/11/2017) siang sekitar pukul 12.00 Wib, ia bermaksud hendak cek out dari hotel tersebut.

“Ketika saya hendak cek out dari kamar hotel. Tiba-tiba datang seorang pria menghampiri kemudian langsung menusuk menggunakan Sajam jenis pisau yang mengenai bagian perut,lutut dan lengan saya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com.

Menurutnya kejadian itu begitu cepat. Sehingga ia tidak sempat mengelak saat ditusuk dengan pisau beberapa kali.

Baca Juga :  Desa Bagendang Hulu Wakili Kotim di Lomba Desa Tingkat Kalteng
Sementara itu menurut petugas resepsionis hotel. Saat kejadian korban ini berniat hendak keluar dari hotel. Namun disaat itu datang seorang pria langsung menusuknya menggunakan Sajam.

“Pelaku ini diduga bernama Irwan asal Kecamatan Parenggean. Karena pelaku ini juga salah satu orang yang menginap di hotel ini, dan pelaku langsung melarikan diri dengan membawa lari kalung dan HP korban,”paparnya yang minta tidak disebut namanya

Sementara itu kejadian ini telah dilaporkan ke Polisi. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan untuk menangkap oknum pelaku ini.

Sedangkan sumber lainya yang dihimpun, wanita ini disebut-sebut merupakan salah seorang PSK, yang buka kamar menginap di hotel tersebut. Sebelum kejadian wanita ini disebut telah melayani pria hidung belang dikamar hotel setempat.

Sampai akhirnya pada Jumat (10/11/2017), datang seorang pria yang tidak dikenal masuk ke kamar hotelnya, diduga sempat mengajak kencan, namun karena korban sudah cek out, pelaku ini kemudian marah sehingga melancarkan aksinya dengan menusuk menggunakan pisau dan membawa lari perhiasan serta HP milik korban. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Diduga Banyak Fiktif, Pemkab Diminta Tak Perlu Datangkan Ternak Dari Luar Daerah

Kotim

Disengol Pikap, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Kotim

Material Prasasti TMMD Dibawa Melewati Sungai Berbuaya 

Kotim

Pelaku Pembobol Jok Sepeda Motor Ustadz Diringkus Polisi

Kotim

TMMD Bantu Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

Kotim

Mulai H-7, Polres Kotim Imbau Truk CPO Stop Beroperasi Sementara

Kotim

Dicecar Pertanyaan Pelanggaran PBS Nakal di Kalteng, Gubernur Tak Banyak Komentar

Kotim

Waduh, Tanah Makam di Sampit Dijual untuk Tanah Uruk
error: Content is protected !!