Milad 108, Dihadiri Ratusan Warga Muhammadiyah Kotim

SAMPIT,Kaltengekspres.com–  Milad ke 108 Muhammadiyah juga turut diperingati warga Muhammadiyah di Kabupaten Kotim. Milad yang diisi pengajian ini dilaksanakan di Masjid Almujahirin Muhammadiyah Kotim Rabu (22/11/2017) malam. Acara ini di hadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs.H.A Dahlan Rais.

Drs.H.A Dahlan Rais mengatakan, bahwa manusia hidup harus saling menjaga keberagaman saling menghargai dan merajut kebersamaan.

“Tidak harus saling mengklaim diri kita yang paling pancasilais hingga menimbulkan konflik,”ujarnya saat menyampaikan sambutannya.

Ia menjelaskan, yang paling terpenting saat ini adalah harus adil dan jangan berjiwa serakah. Sehingga mengkibatkan yang kaya makin kaya dan yang miskin semakin miskin.

“Marilah kita rubah minside kita untuk menjadi lebih baik kedepan nya dan membangkitkan pendidikan agar lebih maju lagi. Harapannya Muhammadiyah kedepannya akan mengajak masyarakat ke arah kemajuan dengan pendidikan yang berkualitas kerena kita sangat tertinggal dengan negara lain untuk kualitas pendidikannya,”papar Dahlan Rais.

Sementara itu pada acara ini juga sekaligus diadakan pelantikan Pengurus Muhammdiyah Kabupaten Kotim. Pengurus tersebut langsung dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PP Muhammadiyah Drs HA Dahlan Rais. (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here