Home / Kotim

Rabu, 22 November 2017 - 21:42 WIB

Milad 108, Dihadiri Ratusan Warga Muhammadiyah Kotim

SAMPIT,Kaltengekspres.com–  Milad ke 108 Muhammadiyah juga turut diperingati warga Muhammadiyah di Kabupaten Kotim. Milad yang diisi pengajian ini dilaksanakan di Masjid Almujahirin Muhammadiyah Kotim Rabu (22/11/2017) malam. Acara ini di hadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs.H.A Dahlan Rais.
Drs.H.A Dahlan Rais mengatakan, bahwa manusia hidup harus saling menjaga keberagaman saling menghargai dan merajut kebersamaan.

“Tidak harus saling mengklaim diri kita yang paling pancasilais hingga menimbulkan konflik,”ujarnya saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Kegiatan TMMD Kodim 1015 Sampit Tetap Menjunjung Tinggi Protokol Kesehatan
Ia menjelaskan, yang paling terpenting saat ini adalah harus adil dan jangan berjiwa serakah. Sehingga mengkibatkan yang kaya makin kaya dan yang miskin semakin miskin.

“Marilah kita rubah minside kita untuk menjadi lebih baik kedepan nya dan membangkitkan pendidikan agar lebih maju lagi. Harapannya Muhammadiyah kedepannya akan mengajak masyarakat ke arah kemajuan dengan pendidikan yang berkualitas kerena kita sangat tertinggal dengan negara lain untuk kualitas pendidikannya,”papar Dahlan Rais.

Sementara itu pada acara ini juga sekaligus diadakan pelantikan Pengurus Muhammdiyah Kabupaten Kotim. Pengurus tersebut langsung dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PP Muhammadiyah Drs HA Dahlan Rais. (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Pesta Lem!! 8 Remaja Diamankan

Kotim

Kehadiran TMMD Berkah Terindah Masyarakat Desa Babirah

Kotim

Diduga Lecehkan Aksi Solidaritas, HMI Laporkan Pemilik Akun Instagram Pramana Aria ke Polisi

Kotim

Jual Sabu, IRT di Ketapang Diciduk Polisi

Kotim

Begini Cara Prajurit TNI Dekat dengan Anak-anak Pulau Hanaut

Kotim

Tragis! Niat Nyelip, Sidabutar Tewas Dilindas Mobil

Kotim

Masyarakat Kotim Diimbau Jangan Membakar Lahan

Kotim

Poskesdes Desa Rubung Buyung Diamuk Jago Merah
error: Content is protected !!