Home / Seruyan

Minggu, 12 November 2017 - 08:21 WIB

Duhh… Balita Korban Speedboat Tenggelam Belum Ditemukan

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com -Pencarian terhadap korban balita lima bulan bernama Rere, yang hilangg tenggelam saat kejadian terbaliknya motoris speedboat di daerah aliran sungai (DAS) Seruyan Hulu atau tepatnya di Desa Mojang Kecamatan Seruyan Hulu Jumat (8/11/2017) lalu, terus dilakukan. Hingga kini korban belum juga ditemukan tim yang melakukan pencarian di lapangan.
Informasi yang dihimpun Kaltengekspres.com Minggu (12/11/2017), upaya pencarian masih terus dilakukan. Tim yang beranggotakan anggota kepolisian dan TNI serta warga setempat terus menyisir sungai. Tim kesulitan menemukan korban karena oleh arus air yang deras serta minimnya peralatan.

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min ketika dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com Minggu (11/12/2017), membenarkan jika saat ini pencarian masih dilakukan anggotanya beserta masyarakat dan TNI. Hanya saja kata dia, belum membuahkan hasil.

Baca Juga :  Dua Bandar Pemasok Sabu dari Surabaya dan Pangkalan Bun Dibekuk Polisi




“Belum ditemukan, masih diupayakan melakukan pencarian di lapangan oleh tim dengan menyisir sungai disekitat tempat korban jatuh tenggelam,”ungkap Kapolres singkat.

Sebelumnya korban bersama 3 orang anggota keluarga rencananya akan pergi ke Kota Kuala Pembuang namun nahas speedboat yang ditumpanginya tertabrak batang pohon karena dihantam arus deras air sungak sehingga akhirnya terbalik.

Dalam peristiwa ini empat orang penumpang termasuk motoris berhasil menyelamatkan diri. Namun korban Rere yang saat itu berada di gendongan sang ibu terlepas sehingga diperkirakan terbawa arus. Saat ini motoris speedboat dan keluraga sudah diamankan ke Polsek Seruyan Hulu untuk dimintai keterangan. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Aset Eks MTQ Bakal Dihibahkan ke Rumah Ibadah

Seruyan

Hasil Karya PKK Danau Sembuluh Diapresiasi

Seruyan

Bupati Imbau PBS Prioritaskan Rekrut Tenaga Kerja Lokal

Seruyan

Berantas Narkoba di Pedalaman, Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus

Seruyan

Gelombang Tinggi, KSOP Imbau Pelayaran Sementara Ditunda

Seruyan

Pelaku Teror Bom Mengaku Motif Meletakan Bom Hanya Iseng

Seruyan

Bupati Sebut Potensi Wisata Seruyan Sangat Potensial

Seruyan

Jembatan Penghubung di Ruas Jalan Trans Sampit-Pangkalan Bun KM 105 Ambruk, Aktivitas Lalu Lintas Lumpuh