BOOSS Peduli Kotim Bantu Warga Penderita Tumor

SAMPIT,Kaltengekspres.com –  Aksi peduli sosial terhadap seorang warga Jalan Teratai 5 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Umar, yang menderita penyakit tumor ganas, ditunjukan perkumpulan warga Kabupaten Kotim, yang tergabung dalam group media sosial (Medsos) di facebook Beramian Online Orang Sampit dan Sekitarnya (BOOSS), dengan memberikan bantuan kepada penderita tumor tersebut.

Umar penderita tumor ganas saat terbaring lemah dirumahnya

Bantuan berupa uang ini diserahkan langsung Pengurus BOOSS Peduli Kotim Jainuri, kepada keluarga korban dirumahnya di Jalan Teratai 5 Jalur 5, Rabu (15/11/2017).

“Alhamdulillah sore ini sekitar pukul 14.00 Wib. Tim Boos Peduli menyerahkan bantuan Untuk korban penderita tumor Pak Umar (44) dirumahnya langsung. Semoga bantuan itu bisa bermanfaat bagi beliau dan keluarga,”ujar Jainuri kepada Kaltengekspres.com.

Ia menjelaskan, bantuan tersebut diperoleh dari Kas Kemanusiaan Boos Peduli sebesar Rp.2 juta. Kemudian sumbangan via rekening dari warga BOOSS Sampit sebesar Rp.1 juta.

“Kami dari Boos Peduli juga masih membuka uluran tangan/bantuan saudara semua untuk pak Umar(44) yang terserang tumor ganas ini.semoga dengan bantuan dan uluran tangan kita semua dapat sedikit membantu beliau,”papar Jainuri. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here