Home / Kobar

Selasa, 3 Oktober 2017 - 04:48 WIB

Wakil Bupati Pimpin DPC PDIP Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Tampuk pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali beralih tangan dari Jubair Arifin ke Ahmadi Riansyah. 

Wakil Bupati Kobar ini dipercaya untuk memimpin DPC PDI-P Kobar definitif hingga 2020 mendatang. Ini diperoleh berdasarkan hasil rapat pengurus DPC PDI-P Kobar yang juga dihadiri oleh PAC di enam kecamatan. 

Ahmadi Riansyah ketika dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com Senin (2/10/2017), membenarkan jika dirinya dipercaya untuk menjadi Ketua DPC PDI-P Kobar definitif. Menurut dia, penunjukan dirinya menjadi Ketua DPC PDI-P Kobar ini, untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPC PDI-P Kobar definitif.

Karena jabatan Ketua DPC PDI-P Kobar sebelumnya sifatnya transisi yakni hanya dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) Jubair Arifin. 

“Berdasarkan hasil kesepakatan rapat pengurus DPC dan PAC bulan lalu, saya dipilih aklamasi menjadi Ketua DPC definitif hingga 2020 mendatang. Saat ini hanya tinggal menunggu SK dari Pusat dan pelantikannya,”ungkap Ahmadi. (hm)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  TNI AL Selamatkan Nelayan Kejang-kejang di Laut Jawa 

Share :

Baca Juga

Kobar

Tabrak Truk Dum, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Kobar

Gelapkan Dua Unit Motor, Warga Kobar Diringkus Polisi

Kobar

Pengawasan Barang Bawaan ke Lapas Pangkalan Bun Diperketat

Kobar

Peringati Isra Mikraj, Rakhman Ajak Ribuan Warga Bersatu Jaga Kerukunan

Kobar

KORPRI Diharapkan Jadi Contoh Teladan Bagi Masyarakat

Kobar

KPUD Kobar Sosialisasi Pemilih Remaja Melalui Daring 

Kobar

Bidik Pelanggar Lalin, Polres Kobar Kerahkan 30 Personel di Operasi Patuh Telabang

Kobar

Tergerus Air, Dapur Rumah Warga Kobar Ambruk