Wakil Bupati Pimpin DPC PDIP Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Tampuk pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali beralih tangan dari Jubair Arifin ke Ahmadi Riansyah. 

Wakil Bupati Kobar ini dipercaya untuk memimpin DPC PDI-P Kobar definitif hingga 2020 mendatang. Ini diperoleh berdasarkan hasil rapat pengurus DPC PDI-P Kobar yang juga dihadiri oleh PAC di enam kecamatan. 

Ahmadi Riansyah ketika dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com Senin (2/10/2017), membenarkan jika dirinya dipercaya untuk menjadi Ketua DPC PDI-P Kobar definitif. Menurut dia, penunjukan dirinya menjadi Ketua DPC PDI-P Kobar ini, untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPC PDI-P Kobar definitif.

Karena jabatan Ketua DPC PDI-P Kobar sebelumnya sifatnya transisi yakni hanya dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) Jubair Arifin. 

“Berdasarkan hasil kesepakatan rapat pengurus DPC dan PAC bulan lalu, saya dipilih aklamasi menjadi Ketua DPC definitif hingga 2020 mendatang. Saat ini hanya tinggal menunggu SK dari Pusat dan pelantikannya,”ungkap Ahmadi. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here