Home / Kobar

Kamis, 5 Oktober 2017 - 17:44 WIB

Waduh! Mobil dan Motor Ikut Terbakar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Peristiwa kebakaran yang menimpa bangunan rumah dan walet milik Mahfud di RT 14 Desa Sumber Agung Kecamatan Pangkalan Lada, Rabu (4/10/2017) dini hari menyisakan duka bagi pemiliknya.

Pasalnya, dalam kejadian ini selain bangunan rumah dan waletnya hangus terbakar, juga ditemukan dua kendaraan miliknya yang ikut dilalap sijago merah. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 700 juta lebih.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos SIK melalui Kapolsek Pangkalan Lada AKP Waris Waluyo ketika dikonfirmasi Kamis (5/10/2017), membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, dua kendaraan milik korban yang ikut terbakar ini yakni kendaraan roda empat jenis Toyota Rush dan sepeda motor Yamaha Vega R.

“Kejadian ini sudah kita selidiki. Berdasarkan keterangan saksi mata yakni adik kandung pemilik bangunan yang terbakar Aminudin, sumber api berasal dari ruang tamu rumah korban yang saat itu lampunya masih menyala, saat ditinggal pergi berobat ke Jawa oleh pemiliknya,”ujar Kapolsek saat mintai keterangan Kamis (5/10). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pasok 202 Botol Miras, Parjito Ditangkap Satpol PP Kobar

Kobar

Bocah SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kobar

Ruang Isolasi RSSI Penuh Pasien Covid-19 

Kobar

Polisi Selidik Aksi Pelaku Begal Payudara 

Kobar

Bupati Buka Musrenbang RPJMD Kobar

Kobar

Asik Transaksi Trenggiling, Dua Warga Diringkus Tim Gabungan BKSDA Kalteng

Kobar

Tahun 2020, Pangkalan TNI AL Kumai Bakal Dibangun

Kobar

Selama Libur Lebaran, Layanan IGD RSUD Imanuddin Buka 24 Jam
error: Content is protected !!