Home / Kobar

Kamis, 5 Oktober 2017 - 17:44 WIB

Waduh! Mobil dan Motor Ikut Terbakar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Peristiwa kebakaran yang menimpa bangunan rumah dan walet milik Mahfud di RT 14 Desa Sumber Agung Kecamatan Pangkalan Lada, Rabu (4/10/2017) dini hari menyisakan duka bagi pemiliknya.

Pasalnya, dalam kejadian ini selain bangunan rumah dan waletnya hangus terbakar, juga ditemukan dua kendaraan miliknya yang ikut dilalap sijago merah. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 700 juta lebih.

Baca Juga :  Geger, Ular Phyton Panjang 4 Mater Masuk Kampus Untama
Kapolres Kobar AKBP Pria Premos SIK melalui Kapolsek Pangkalan Lada AKP Waris Waluyo ketika dikonfirmasi Kamis (5/10/2017), membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, dua kendaraan milik korban yang ikut terbakar ini yakni kendaraan roda empat jenis Toyota Rush dan sepeda motor Yamaha Vega R.

“Kejadian ini sudah kita selidiki. Berdasarkan keterangan saksi mata yakni adik kandung pemilik bangunan yang terbakar Aminudin, sumber api berasal dari ruang tamu rumah korban yang saat itu lampunya masih menyala, saat ditinggal pergi berobat ke Jawa oleh pemiliknya,”ujar Kapolsek saat mintai keterangan Kamis (5/10). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Asmara Berakhir Tragis, Janda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Kobar

Bupati Nurhidayah Cek Kantor Layanan Publik Pastikan Berjalan Baik

Kobar

Bocah SD Tewas Disambar Hilux

Kobar

Strong Man Kapolres Cup Diikuti Antusias Warga

Kobar

Kunjungi Kobar, Menhut Korsel Dalami Potensi Sektor Kehutanan

Kobar

Kodim 1014 Pangkalan Bun Gelar Apel Penanggulang Bencana Alam

Kobar

Tiga Buronan Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Kobar

Lagi, Pasien Positif Covid-19 Kobar Bertambah 2 Orang
error: Content is protected !!