Home / Kotim

Senin, 23 Oktober 2017 - 12:32 WIB

Waduh! Lepas Kendali, Dua Truk di Sampit Seruduk Pembatas Jalan

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Dua truk yang melintasi ruas Jalan Tijilik Riwut KM 5 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), atau tepatnya di depan Kompi tiba-tiba menabrak pembatas jalan (trotoar), Senin (23/10/2017) sekitar pukul 09.30 Wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 
Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal saat kedua truk dengan Nopol  AD 1410 VE yang di sopiri  Irwan (22) dalam keadaan memuat kernel sawit, kemudian truk Nopol B 9188 BOA  di sopiri Zaini (43) bersama karnet nya Ali (37) dalam kondisi tanpa muatan ini melaju searah.

Tiba-tiba truk yang dikemudikan Zaini berada di depan mengerem berhenti, sehingga truk dibelakangnya yang disopiri Irwan menabrak belakang truk tersebut.

Baca Juga :  Kejari Kotim Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Jamu




Usai kejadian truk Zaini langsung menabrak badan trotoar. Sementara truk yang di kemudikan Irwan menabrak belakang truknya. Kejadian ini mebuat jalan di muka Kompi Antang macet.

“Kajadiannya tidak terduga tiba-tiba saja satu buah truk menabrak kami dari belakang dan truk yang saya bawa ini tidak bisa saya kendalikan lagi sehingga depan menabrak badan trotoar” ucapnya Senin (23/10/2017).

Menurut Zaini, posisi truknya saat itu dalam ke adaan berhenti. Lantaran melohat mobil di depan mau berbelok.

“Ya alhamdulillah tidak ada korban jiwa,cuman akibat percikan kaca yang pecah karnet di samping saya ada sedikit luka ringan,”ungkapnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dor! Pembunuh Satpam Tak Berkutik, Ketika Dibekuk

Kotim

Silang Pendapat, Pembahasan RAPBD Perubahan Kotim Buntu

Kotim

Puskesmas Baamang Targetkan 32 Ribu Warga Divaksin

Kotim

Tiga Komplotan Pencuri Puluhan Ponsel Dibekuk Polisi

Kotim

Pos Terpadu Harus Jadi Tempat Pemersatu Masyarakat

Kotim

Sempat Melawan, Bandar Sabu dan Zenit di Ketapang Disergap Polisi

Kotim

Duhh!! Pasok Kosmetik Illegal, Istri Bandar Sabu Turut Terciduk

Kotim

Manfaat TMMD Dirasakan Warga 14 Desa di Pulau Hanaut