Home / Kotim

Senin, 23 Oktober 2017 - 12:32 WIB

Waduh! Lepas Kendali, Dua Truk di Sampit Seruduk Pembatas Jalan

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Dua truk yang melintasi ruas Jalan Tijilik Riwut KM 5 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), atau tepatnya di depan Kompi tiba-tiba menabrak pembatas jalan (trotoar), Senin (23/10/2017) sekitar pukul 09.30 Wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 
Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal saat kedua truk dengan Nopol  AD 1410 VE yang di sopiri  Irwan (22) dalam keadaan memuat kernel sawit, kemudian truk Nopol B 9188 BOA  di sopiri Zaini (43) bersama karnet nya Ali (37) dalam kondisi tanpa muatan ini melaju searah.

Tiba-tiba truk yang dikemudikan Zaini berada di depan mengerem berhenti, sehingga truk dibelakangnya yang disopiri Irwan menabrak belakang truk tersebut.

Baca Juga :  Palsukan Surat Rapid Test, Tiga Warga Kotim Ditangkap Polisi
Usai kejadian truk Zaini langsung menabrak badan trotoar. Sementara truk yang di kemudikan Irwan menabrak belakang truknya. Kejadian ini mebuat jalan di muka Kompi Antang macet.

“Kajadiannya tidak terduga tiba-tiba saja satu buah truk menabrak kami dari belakang dan truk yang saya bawa ini tidak bisa saya kendalikan lagi sehingga depan menabrak badan trotoar” ucapnya Senin (23/10/2017).

Menurut Zaini, posisi truknya saat itu dalam ke adaan berhenti. Lantaran melohat mobil di depan mau berbelok.

“Ya alhamdulillah tidak ada korban jiwa,cuman akibat percikan kaca yang pecah karnet di samping saya ada sedikit luka ringan,”ungkapnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tim Rescue Sisir Keberadaan Orangutan Basirih

Kotim

Warganet Kotim Dihebohkan Aksi Pencuri Terekam CCTV

Kotim

Asik Bertransaksi Narkoba, Lima Orang Pelaku Diringkus Tim Cobra

Kotim

TMMD, Wujud Nyata Program TNI untuk Masyarakat

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Segera Ditutup, PSK Bakal Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

PN Sampit Sebut Pernyataan Ketua LBH Gapta Tidak Benar

Kotim

Komplotan Pengedar Ribuan Butir Zenith dan Pesta Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Gubernur Dukung Pemekaran Provinsi Kotawaringin