Home / Kotim

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 18:19 WIB

Waduh! Diguyur Hujan, Arena Kejurda di Taman Kota Banjir

SAMPIT, Kalteng ekspres.com – Event Kejuaran Daerah (Kejurda) Motorprix IMI Kalteng seri IV dan Cipta Mentaya Modifikasi R-2, yang digelar di Taman Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (28/10/2017), terkendala cuaca. Pasalnya, arena sirkuit di lokasi setempat diguyur hujan lebat. Dampaknya, arena sirkuit sebagian dibanjiri air hujan.
Kejadian ini membuat penonton yang sebelumnya antusias datang ke lokasi guna menyaksikan aksi skil para pembalap tersebut, jadi kecewa. Hal yang sama juga dirasakan oleh para pembalap.

Baca Juga :  Edar Dua Paket Sabu, Warga Baamang Tengah Diringkus Polisi
Salah seorang peserta Buhari mengatakan, kegiatan ini di ikuti oleh pembalap se-Kalimantan. Pada hari ini, kata dia, sebenarnya hanya kualifikasi, karena event yang dipertandingkan baru dimulai Minggu (29/10/2017).

“Cuman karena terkendala hujan, kegiatan kualifikasi jadi terganggu. Sehingga timnya tidak bisa mengikuti kegiatan, kualifikasi,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (28/10/2017).

Menurutnya, jika sampai besok air tidak juga kering. Maka pihaknya hanya berserah kepada keputusan panitia. Supaya bisa proaktif memberitahukan kepada pihaknya terkait keputusan selanjutnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Persiapan Lokasi Tabligh Sudah 80 Persen, Kegiatan Mendapat Suport Bupati Seruyan

Kotim

Lomba Catur Diikuti Tiga Desa

Kotim

Modus Berpakaian Gamis, Budak Sabu Kotim Dibekuk Polisi

Kotim

Disambar Avanza, Ibu dan Anak Tewas di Tempat

Kotim

Gapensi Kotim Nilai Pemkab Kurang Perhatikan Kontraktor Lokal

Kotim

Kecewa, Keluarga Nur Fitri Mengadu ke PWI Kotim

Kotim

Tabrak Avanza Berbelok, Dua Pengendara Motor Luka Berat

Kotim

TNI AL Dukung Sukseskan TMMD Reguler ke-109